;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37   Go Down

Author Topic: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)  (Read 22785 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.341
  • living airbender
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #330 on: September 12, 2017, 09:24:58 pm »

Setaannnyaa elegaan kuntilaanak pocoonggnyaa daah elegaan cool gag diblurrr wajahnyaaa ama loncaat2 gokiilll

mgkn karena udah mau tengah malem ceu, kpi udah pada tidur lol  [hmpfh]
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #331 on: September 12, 2017, 09:37:00 pm »

Setaannnyaa elegaan kuntilaanak pocoonggnyaa daah elegaan cool gag diblurrr wajahnyaaa ama loncaat2 gokiilll

mgkn karena udah mau tengah malem ceu, kpi udah pada tidur lol  [hmpfh]

iyaa cee setaannyaa terlihaat elegaan mewaahh gituu lengkap jugaa setaan2nyaa smuaa adaa kyaak tinggaal request mau setaan apaa

pocoonggnyaa kaloo loncat2 jugaa elegaan ditambaahh kuntilanaak yg miripp suzaana tambahh mkiin eleegan punyaa kharisma kuntinyaaa
« Last Edit: September 12, 2017, 09:38:39 pm by golanbator »
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #332 on: September 12, 2017, 10:01:43 pm »



setaan di nadin pakeet lengkaapp kuntilanak gag cuman 1 kdang2 sampe 5 kunti

pocoongg jugaa gag cuman 1 bisaa adaa 2 sampe 4 pocoong

Jwb bubariinn cuttt ajaa kalaah mewaah elegan setannyaa amaa setaan nadin
« Last Edit: September 12, 2017, 10:04:35 pm by golanbator »
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #333 on: September 13, 2017, 11:26:38 am »



kaloo nadin bisaa sampe 200 episodee hrusnyaa si nadin trima kasiih padaa kuntilanak ini

bonusss niih buat paraa kuntilanak nadin tembus 200 eps
« Last Edit: September 13, 2017, 11:30:54 am by golanbator »
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.179
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #334 on: September 13, 2017, 02:25:18 pm »

Masih no 1 dislotnya  [thumbsup]
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #335 on: September 13, 2017, 07:30:41 pm »

Masih no 1 dislotnya  [thumbsup]

kapaan yaaa tamatnyaa biaar adaa tantangaan andrenalin baruu
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.853
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #336 on: September 14, 2017, 12:30:05 am »

Nih sinet cemen..
Giliran cewek aja roknya mini2 banget..
Cowok kagak ada tuh yg shirtless
Minimal shirtless pesugihan mandi di sungai kek atau mandi di air terjun
Ini sinet jualan cewek bohai doang
Cowok2nya tertutup rapat hadehh
Logged
[smitten]

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #337 on: September 14, 2017, 07:53:35 am »

Nih sinet cemen..
Giliran cewek aja roknya mini2 banget..
Cowok kagak ada tuh yg shirtless
Minimal shirtless pesugihan mandi di sungai kek atau mandi di air terjun
Ini sinet jualan cewek bohai doang
Cowok2nya tertutup rapat hadehh

iyaa ceuu jualaan cwek2 roknyaa lebiih mini dripadaa artis turki pahanyaa gag dibluurr duluu ajaa turkii meskii jam poxooong dibluur pahanyaa
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #338 on: September 14, 2017, 07:59:04 am »

Yaa ampuunn adaaa setan asli nongool di nadin

bagii yg punyaa indra ke6 ataou penglihataan lebiih pastii bisa liaat sosok ituuu kaloo yg gag punyaa pastiii terlihaat ksoong ataou biasaa aja

adaa kuntilanak aslii diatas pohon kuburann waktu malem2 saat adaa dialog cweek pake rok mini hingga kliaatan dikit clana dalem warna biruu am cwook terlihaatt jelass sosok kuntilaak diatass pohooon dan ituu aslii
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.425
Re: [ANTV - 23:00] NADIN (Dewi Perssik, Ali Syakieb, Siti Badriah)
« Reply #339 on: September 14, 2017, 12:46:12 pm »

Nih sinet cemen..
Giliran cewek aja roknya mini2 banget..
Cowok kagak ada tuh yg shirtless
Minimal shirtless pesugihan mandi di sungai kek atau mandi di air terjun
Ini sinet jualan cewek bohai doang
Cowok2nya tertutup rapat hadehh
wkwkwk [lol] [lol] [lol] [lol
survei rating kbykan yg nonton bapak bapak [lol] ya kali bapak bapak di jejelin cowok cowok shirtless [lol] [lol]
tapi boleh jga sih cowok cowok shirtless sapa tau tante tante brigas bkl mau nonton doyang nonton palagi shirtless nya pake celana basket hmm sambil renang [lol] [lol]
Logged
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37   Go Up