;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] BINTANG PANTURA 4  (Read 30383 times)

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.197
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Coming soon juli 2017..wkwk
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.470
  • Call Me K

gantiin slot suca yes?
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.197
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Kayaknya pas DA4 udah ga tayang tiap hari gantinya DAC2, trus q academy, udah gt BP4 tapi dibikinnya serius jadi kelar sekitar Okt, trus suca3 deh.. Soalnya ga yakin DAA3 bakalan ada.. Wkwk
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.876
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

^ Terus Gomes tahun ini absen? :'(
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.470
  • Call Me K

omg paling gak semangat gw ada dac2 wkwk
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.197
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Daripada India ga jelas, ato spt mending gomes sebelum talenan aja.. BP kan tayangnya malem jam 8an.. Jadi banyak jam kosong sebelumnya..
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Moga dibatalkan neh acr. Bikin sepet mata dan telinga gue aja.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.679

Setuju semoga nggak jadi digelar mana bentar lagi mau puasa , masa mau dkasih panturaan Boa Edi !!
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.053
  • Classy... as always...

Tahun lalu rating lumayan stabil di 15 besar...
Jd tahun ini pasti ada lg...

Berharap DAA3 yg gak ada...  Gak penting...

Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.197
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Bukan pas puasa woy.. Kan itu udah jelas audisinya april - mei di 11 kota.. Gileee ga tuh? Juni kan q academy + puasa. Jadi kemungkinan sama kayak taun 2015 BP2 bulan juli - oktober n di garap serius..

Kalo diliat dari Persyaratan audisi, peserta yg masuk kriteria BP4 harus penyanyi yg udah profesional bgt dan punya pengalaman dari m panggung ke panggung. Kyaknya emang sengaja mau nyari yg ga ecek2 biar bisa ngangkat ratting..
Ga yakin sama ratingnya deh gw, palingan sama aja kayak rating DA4 di posisi 20an. Rating BP3 kmarin itu 11-12 sama DAA2.

Katanya sih BP4 ini niat, wkwk krn cuma ini satu2nya acara buat nyalurin hasrat koploan nyaii siwi.. Wkwk
Sebenernya pantura juga ga identik dengan koplo yg kampungan. Malah panturaan yg asli jawa Timur sama orkes terkenal disono  enak dan elegan2 aja tuh menurut gw.. Kurang suka aja sama cara ngekoplo d'band.

Kemungkinan BP4 itu juli barengan sama gomes ato suca..   
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up