;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: [RCTI- Sabtu-Minggu pkl 17.00 ] "SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA SEASON TERBARU"  (Read 3188 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.614

akhirnya si ninjawati nyemplung juga
Logged

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276

Knapa coba cowo.shirtless gak di.blur, dadanya padahal itu juga bikin sang* kaum h,***  , gak adil nih KPI
Lol
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.966

hahahaha
kelamaan nih
udah 4 menita masih stak disana aja

Dia ketakutan mau berpindah tempat [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.966

Keren banget ninjawati baju hijau lolos :D
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.602
  • CityZens

Dramanya Dila (atau bila?) Lolos ngalahin drama sinetron  [thumbsup]
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.176
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...

Hari ininbanyakndari peserta tahunnlalu niyh....
Paling nunggu Putra yang tahun lalu gagal di midoriyama  :)  :)  :)
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179

ini lucu yah peserta ibu2, bisa dicoba kalau ada ninja warior versi ibu2/wanita...
Logged
pada sehat?

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.176
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...

Putra lolos ga ya tadi?? Kepotong magrib ga nonton kelanjutannya
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.133
  • Ciiieeee... Ciiieee

Di net juga ada promo acara pake embel2 warrior juga.
Turunan acara ini atau jiplak (as always kebiasaan net)?
Logged
[smitten]

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.170
  • Antagonis Elegant

Lol ini kan lisensi ceu udh season 2 kaya gak kredibilitas tv onoh aja lol  [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up