;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 61   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] CAHAYA HATI (Alwi Assegaf, Andi Arsyil)  (Read 33163 times)

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.678
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #10 on: May 14, 2017, 12:35:04 am »

Bukannya Claudia Andara pernah bilang kalau SA itu rumah ke-2 nya & dia janji gak bakalan pindah. Lah sekarang kok ....

Yo wes lah SA kan sekarang lagi ada tekanan, artis CTV masuk SA. Artis asli SA banyak yang gak ke pakai hahaha
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.398
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #11 on: May 14, 2017, 12:48:54 am »

Ada Aura Kasih, Dhini Aminati & suaminua, Claudia Andhara
Bts nya donk ceu hoax gak nih cast nya
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.678
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #12 on: May 14, 2017, 12:54:14 am »

Info nyomot dari bala2 CTI di grup DTV di Fb. BTS belum ada

Kayaknya tayang cepet nih because JHS di undur, Revalina sibuk buat promo filmnya
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.618
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #13 on: May 14, 2017, 05:36:16 am »

Iya castnya masih RCTI bgt. Claudia nyangkut di rcti :-D
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.811
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #14 on: May 14, 2017, 08:48:07 am »

Ada Aura Kasih, Dhini Aminati & suaminua, Claudia Andhara

dimas seto?? kan striping di net ckck
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.398
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #15 on: May 21, 2017, 09:24:30 pm »

Up udh mulai shoot, yg baru shoot baru andi sama claudia scane kejar2an
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.678
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #16 on: May 21, 2017, 09:28:06 pm »

Claudia jadi copet Mbak

Cant waitt
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.398
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #17 on: May 21, 2017, 09:30:20 pm »

Emberan mbaa

Kok w post foto gak muncul yaa lol [laughing]
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.678
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #18 on: May 21, 2017, 09:31:23 pm »

Emberan mbaa

Kok w post foto gak muncul yaa lol [laughing]

Salah rumus mungkin
Logged

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.398
Re: [RCTI-Upcoming] CAHAYA HATI (Andi Arsyil)
« Reply #19 on: May 21, 2017, 09:46:38 pm »

Emg rumus nya gmna sih mba kalo post foto w masih gaptek aja lol [laughing]
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 61   Go Up