;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Down

Author Topic: [SOON-FALCON] DILAN : DIA ADALAH DILANKU (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)  (Read 2777 times)

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.618

Debo emang tambah cakep yak, tapi suaranya udah gak cute kayak dulu. Bener harusnya yg jd Dilan Debo dia kan asli orang bandung. Tapi yoweslah rejekinya Iqbal jadi Dilan
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.618

Iyaa ceu debo juara ic dulu, ganteng yaa remaja nya sih debo [lovestruck]
kenapa gak sih debo jadi dilan nya lebih cocok dari pada sih iqbal cungkrik lol debo debut filmnya di film A MD
Debo main di film A juga ceu?
Kalo aktingnya oke makin bnyak tawaran [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.618

Itu yg jadi wati, anaknya dosen gw [hmpfh]
Lol dia ikut main dimari?? Yang nama aslinya siapa ceu devi?
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.298

Itu yg jadi wati, anaknya dosen gw [hmpfh]
Lol dia ikut main dimari?? Yang nama aslinya siapa ceu devi?
Coba deh cek gambar yg ada di page sebelum2 nya ceu, yoriko angeline namanya ceu
Logged

Senja Jingga 2

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.618

Oh yg itu? Kalo gak salah dia juga member girlband yak ceu?
Logged

Deviliaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.298

Oh yg itu? Kalo gak salah dia juga member girlband yak ceu?
Ho'oh ceu, gak tau deh sampai sekarang girlband nya itu masih ada atau nggk [hmpfh]

Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Up