;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 29   Go Down

Author Topic: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)  (Read 15001 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.883
  • SALSHALOVA

Debo emang tambah cakep yak, tapi suaranya udah gak cute kayak dulu. Bener harusnya yg jd Dilan Debo dia kan asli orang bandung. Tapi yoweslah rejekinya Iqbal jadi Dilan
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.883
  • SALSHALOVA

Iyaa ceu debo juara ic dulu, ganteng yaa remaja nya sih debo [lovestruck]
kenapa gak sih debo jadi dilan nya lebih cocok dari pada sih iqbal cungkrik lol debo debut filmnya di film A MD
Debo main di film A juga ceu?
Kalo aktingnya oke makin bnyak tawaran [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.883
  • SALSHALOVA

Itu yg jadi wati, anaknya dosen gw [hmpfh]
Lol dia ikut main dimari?? Yang nama aslinya siapa ceu devi?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.209

Itu yg jadi wati, anaknya dosen gw [hmpfh]
Lol dia ikut main dimari?? Yang nama aslinya siapa ceu devi?
Coba deh cek gambar yg ada di page sebelum2 nya ceu, yoriko angeline namanya ceu
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.883
  • SALSHALOVA

Oh yg itu? Kalo gak salah dia juga member girlband yak ceu?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.209

Oh yg itu? Kalo gak salah dia juga member girlband yak ceu?
Ho'oh ceu, gak tau deh sampai sekarang girlband nya itu masih ada atau nggk [hmpfh]

Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.883
  • SALSHALOVA

Penasaran ama akting pemeran Milea
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236

TRAILER DILAN

https://www.youtube.com/watch?v=X_b-wNkz4DU&feature=youtu.be&a=

Tayang Di Bioskop 25 Januari 2018
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.165
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya

Gajadi desember?

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.209

Desember banyak saingan film bagus kali ya, takut kalah saing mungkin
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 29   Go Up