;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 22   Go Down

Author Topic: [RCTI - PERDANA 18 DESEMBER 2017] - INDONESIAN IDOL SEASON 9  (Read 20458 times)

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 643
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #50 on: August 12, 2017, 10:39:23 pm »

ada audisi lewat upload video lagi gak?
kalo ya jangan sampe kayak tahun 2014 lalu,yang videonya bnyak di like di youtube malah suaranya ancur banget..
Logged
Lebih sering jadi silent reader

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.255
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #51 on: August 16, 2017, 06:33:02 pm »

momennya pas
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.088
  • 🇰🇷
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #52 on: August 16, 2017, 07:07:48 pm »

Jurinya raisa dongg  :D :D
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.671
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #53 on: August 16, 2017, 08:07:53 pm »

Gaet om Indra Lesmana lagi dong buang anang ma dhanni mereka kalau  dipake lagi membosankan, atau refresh jurinya gak papa Raisa balik jadi juri lagi. 
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #54 on: August 16, 2017, 08:12:24 pm »

Semoga salah satu jurinya Armand  Maulana
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.080
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #55 on: August 16, 2017, 08:34:10 pm »

Armand kalo nyanyi artikulasi kayak orang muntah..  Tapi dia komunikatif sama ekspresif.. 
Logged
[smitten]

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #56 on: August 16, 2017, 08:41:26 pm »

@liput lucu deh ya kali orang bisa nyanyi sambil muntah

Ya itu karena ekspresifnya makany pengen doi jadi sLah satu juri idol, yang lainny terserah klau juri cewe saia pribadi si masih pilih Rossa doi bakat oke dan menghibur dan ga jaim. Kebayang kalau Raisa kebanyakan jaimnya ntar jadi kaku malah hehehehehe *IMO
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.080
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #57 on: August 16, 2017, 08:43:13 pm »

Tapi benerkan artikulasinya gak jelas?
Setuju Raisa blm layak jadi juri selama dia masih terpenjara sama image yg sangat sangat dijaga banget
Logged
[smitten]

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.184
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #58 on: August 16, 2017, 08:47:37 pm »

Jurinya Ahmad Dhani - Agnes - Rosa- Anang.  [thumbsup]
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI - UPCOMING] - INDONESIAN IDOL SEASON 2017/2018
« Reply #59 on: August 16, 2017, 08:48:04 pm »

Iyaaa kalau saia nyebutnya geremeng gak jelas ya... padahal klu ngomong biasa artikulasiny jelas

Raisa itu korban manajemennya pas awal terlalu di atur kudu bgini bgno jadi kebawa deh pencitraannya d kehidupan nyata... padahal klau liat video2 cover doi jaman dulu ga separah ini jaimnya  sampe dapet julukan mis aqua hahahahaha
Logged
Isi kepalanya boleh sama, tapi kemampuannya berbeda-beda belum lagi kolaborasi dengan hatinya juga berbeda... memaksa sama itu pasti sulit
karena ituilah ada yang namanya TOLERANSI :) :)
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 22   Go Up