;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 187 188 189 190 [191]   Go Down

Author Topic: Dunia Anak Kost  (Read 103792 times)

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.044
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: Dunia Anak Kost
« Reply #1900 on: May 10, 2016, 04:10:40 pm »

iya sih keitung murah,,, soalnya gk terlalu deket pusat/jalan sih... masuk ke dalem kampng..

Klo di deket daerah gue, punya temen .. masa dia ngekosin rumahnya ke orang harganya 60 ribu/bulan lol, padahal rumahnya bagus ada kamar, ruang tamu, dapur, kamar mandi...

Mungkin buat jagain rumahnya aja. Kadang kan ada yang kayak gitu. Daripada kosong, mending minta orang jagain. Selama ga ngerusak hehe
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Dunia Anak Kost
« Reply #1901 on: May 10, 2016, 08:39:59 pm »

iya kayaknya, soalnya rumah tmen w itu deket kebun2 gt, terus rumah kosannya itu deket bgt rumahnya..
Logged

putri_pedrosa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 375
Re: Dunia Anak Kost
« Reply #1902 on: May 10, 2016, 09:46:39 pm »

Udah ga butuh duit kali orangnya, itung2 amal lol.

Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Dunia Anak Kost
« Reply #1903 on: May 12, 2016, 10:29:48 am »

dia emang keyong.. harta berlimpah kebun sawah dimana2 ckk. babehnye punya petrnanakn ayam, di kampng usaha ternak ayam aja rumahnya udah kayak istana .  tapi bloonya dia milih kerja di jaakrta.
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.994
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Dunia Anak Kost
« Reply #1904 on: August 18, 2017, 04:13:53 pm »

Kosan dijakrta dong.  Pengen pindah gw.. 
Daerah sudirman atau paling enggak deket stasiun
Logged
 
💋💋💋[smitten] 💋💋💋TETAPLAH FOKUS PADA SALURAN INFORMASI YANG AKURAT DAN BERIMBANG💋💋💋[smitten]💋💋

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.129
  • -->para.dise
Re: Dunia Anak Kost
« Reply #1905 on: August 23, 2017, 11:50:15 am »

TSny dr 2010 ngekos, skrg 2017 masih ngekost? [hmpfh]
Logged

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.911
  • Yeah
Re: Dunia Anak Kost
« Reply #1906 on: Today at 02:57:18 pm »

enak ngekos....melatih kemandirian...ane dari 2003 ampe sekarang masih kos.....


maklum, perantau.
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready
Pages: 1 ... 187 188 189 190 [191]   Go Up