;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 114   Go Down

Author Topic: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>  (Read 20082 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Offline Offline
  • Posts: 16.358
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #10 on: June 06, 2017, 02:19:27 pm »

 [biggrin]
1. Kapan rencana mau nambah smite ke 12?
2. Selama menyelam siapa member yg pernah War sama Om tapi Om Nikito tetap menaruh respek tinggi/menghargai dia? Alasanx knp? *harus jujur*
1. Ntar lg udh genap selusin tuh. Momodnya perhatian bnget ana gue lol
2. Gue pernah war sama jibeng tp gue masih respek ama dia
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.173
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #11 on: June 06, 2017, 03:36:09 pm »

Pernah gak lu nyalonin diri jadi momod?
Tapi lu ternak smite sih ya, jd mgkn agak sulit karna smite lu...
Lu byk2 mandi kembang 7 rupa deh nik, kali aja smite lu hilang...
[laughing] [laughing] [laughing]
.

"Saat cinta bersemi di lautan" knapa gak lu bikin di Kolam Pulau Penulis aja sih?
Biar kolam itu rame... sayang ntu kolam skali stahun blum tentu ada pengunjung...
Lu bikin donk karya halu lu yg laen di ntu kolam, ntar gw rame2in deh...
Momodnya gak ada ide bikin rame...
- gk pernah. Gue tau diri kali. Smite mau selusin gitu kok ngarep jd momod lol
   Tp gue masih bngung sih sebab apa gue d kasih smite.

- kolam yg paling steril selain kolam indo nurut gue cuma kolam cerkit makanya gue suka berhaluria d kolam itu
  Ellu kpan @heart mau nulis d kolam penulis

- momod sama kapiten sama aja. Kurang becus #Sorry

Salah satu kolam yg mnarik perhatian gw tuh, kolam penulis...
Pgen sih bikin crita2 halu disitu, cuma kolamnya terlalu sepi...
Halu sendirian gak enak nik...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,

Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.112
  • -->para.dise
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #12 on: June 06, 2017, 09:20:57 pm »

Kenapa demen gangguin lelaki berkonde? Ky cewe aja demen gangguin emak2 [hmpfh]
iseng aja. Krn mereka klo udh marah kyk emak2 bnget. Lucu tau hahaha lol
Ky tante2 arisan aja nikito [hmpfh]
Logged

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.963
  • Simple Guy - CityZens
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #13 on: June 06, 2017, 09:46:31 pm »

Bener tuh pulau penulis ga berpenghuni padahal  bagi gue yg suka baca novel dsb dan nulis2 cerita pulau itu cukup menarik
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Offline Offline
  • Posts: 16.358
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #14 on: June 07, 2017, 01:37:42 am »

Gue udh bikin trit d kolam penulis
Komen gih
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.670
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #15 on: June 07, 2017, 07:37:56 am »

Nik curhat dong.. *ala mamah dedeh* lady udah jomblo 5 taun, gimana caranya biar dapet jodoh Nik.. Bule tapi..
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.173
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #16 on: June 07, 2017, 01:49:58 pm »

Nik,  knapa sih lu sering bilang "lelaki berkonde"
Toh kondenya kan beli sendiri, gak ngerugiin lu...  [laughing] [laughing] [laughing]
Ya woles ajalah...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,

Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Offline Offline
  • Posts: 16.358
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #17 on: June 07, 2017, 02:00:21 pm »

Nik curhat dong.. *ala mamah dedeh* lady udah jomblo 5 taun, gimana caranya biar dapet jodoh Nik.. Bule tapi..
lu jomblo lad?
Udh ama gue aja. Gue lebih dr bule kok
Awas cwek klmaan ngejomblo ntar gk laku lo
Lu mau gk nikah seumur hidup??
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Offline Offline
  • Posts: 16.358
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #18 on: June 07, 2017, 02:11:12 pm »

Nik,  knapa sih lu sering bilang "lelaki berkonde"
Toh kondenya kan beli sendiri, gak ngerugiin lu...  [laughing] [laughing] [laughing]
Ya woles ajalah...
- lelaki berkonde itu kan sebutan halus utk banci..
Gue geli aja liat banci. Gue pernah d goda banci

- misi gue nyadarin pria berkonde li spya balik lurus lagi
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.733
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO "Give Me Questions"
« Reply #19 on: June 07, 2017, 02:34:54 pm »

Nik curhat dong.. *ala mamah dedeh* lady udah jomblo 5 taun, gimana caranya biar dapet jodoh Nik.. Bule tapi..
lu jomblo lad?
Udh ama gue aja. Gue lebih dr bule kok
Awas cwek klmaan ngejomblo ntar gk laku lo
Lu mau gk nikah seumur hidup??

Nik Kopdar yuk  [hmpfh] ;D [laughing] [lol]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 114   Go Up