;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 101 102 103 104 [105] 106 107 108 109 ... 128   Go Down

Author Topic: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>  (Read 30076 times)

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.051
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1040 on: August 16, 2017, 08:21:05 pm »

Emberrr... Lady mau jujur kalo lady ga straigh 100%... :)

Ya udah klo gitu, lu sama Lilliput aja...   [hmpfh]
Jadi klop...



Lili kan resep juga liat cewek...  [hmpfh]

Pasti kalian jadi pasangan serasi abad ini... 
Show Spoiler
[laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.051
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1041 on: August 16, 2017, 08:42:01 pm »

^
Tuh kan lady makin gaje aja
Hart .. Pliss lu sbg jubirnya lady klarifikasi mksud lady diatas..
Mosok iya laki atau perempuan gpp asal nyantol di hati
Gmn gue gk makin bingung.. :(
Show Spoiler
[lol]

Nik,  klo gitu persoalannya...
Lupain aja Lady...
Kembalilah pada Dara...

Dara itu perhatian, baik,  & dewasa...
Dia gak menuntut ini itu...
Dara apa adanya...

Lu malas pacaran & pengen serius, Dara juga gitu...
Dara pengen lgsg nikah Nik...
Gak pake pacaran lama2 ala abg alay...

Ternyata lu lebih pas dgn Dara...  [hmpfh]
Gue yakin koq klo Dara pasti ngerti dgn smua ini,
& menerima lu apa adanya...




Dara, ini cinta sejatimu...  Nikito...
Sambutlah kedatangannya...

 [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

 [foryou] [foryou] [foryou] [foryou] [foryou] [foryou] [foryou]

 [smitten] [smitten] [smitten] [smitten] [smitten] [smitten] [smitten]

[flower] [flower] [flower] [flower] [flower] [flower] [flower]

[sun] [sun] [sun] [sun] [sun] [sun] [sun]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1042 on: August 16, 2017, 09:37:22 pm »

Emberrr... Lady mau jujur kalo lady ga straigh 100%... :)
sumpah gue makin bingung..
Sebenarnya lady ini cwo atau cwe
Kok bilang gk "straight" 100%
Straight itu kan identik dg laki.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.051
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1043 on: August 16, 2017, 09:49:54 pm »


Dia bilingual Nik...  ;D
Lu tau maksud gue kan?


Brarti dia slama ini emg bneran berkumis...  [hmpfh]

Tapi kmaren poto yg dia kirim ke lu, kumisnya udah sempat dicukur dulu...
Jadi lu gak liat...

 [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1044 on: August 16, 2017, 10:13:21 pm »

^
Dia cwo atau cwe sih aslinya hart..
.
Sumpah gue shock -_-'
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.051
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1045 on: August 16, 2017, 10:28:06 pm »

^
Dia cwo atau cwe sih aslinya hart..
.
Sumpah gue shock -_-'

Bencong Nik...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]



Knapa?  Lu merasa tertipu yah?

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]



Brarti lu slama ini BBMan dgn bencong...
Ngakak gue...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1046 on: August 16, 2017, 10:33:46 pm »

Brrti lady itu cwo yg feminim..??

#Pingsan

Show Spoiler
tolong akang neng dara
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.051
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1047 on: August 16, 2017, 10:42:19 pm »

Brrti lady itu cwo yg feminim..??

#Pingsan

Show Spoiler
tolong akang neng dara

Ngakak guling2 gue liat lu...


Akhirnya lu kena batunya...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
 
[lol] [lol] [lol] [lol] [lol] [lol] [lol] [lol] [lol] [lol]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1048 on: August 16, 2017, 11:01:16 pm »

Lu baru tau skrg atau dr duly hart?
Pantessan lady gk pernah pake foto asli d bbmnya.
.
Skrg gue paham knp slma ini lady perasaannya sering galau, kalut dan merasa jiwanya kosong..
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.051
  • Classy... as always...
Re: [LITV - TALKSHOW] SOFA MERAH NIKITO << "TELL YOUR LOVE & LIFE STORIES..!>>
« Reply #1049 on: August 16, 2017, 11:22:06 pm »


Biar Lady yg klarifikasi, Nik...  [hmpfh] [hmpfh]
Gue gak mau jawab... 



Emg mnurut lu knapa Lady perasaannya sering galau, kalut dan merasa jiwanya kosong?
Jembrengin donk alasan lu...
Walau gue bisa nebak, gue pgen Lady liat pendapat lu....

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]
Pages: 1 ... 101 102 103 104 [105] 106 107 108 109 ... 128   Go Up