;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 12   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - SORE INI 17.00 WIB] GOLDEN MEMORIES VOLUME 2  (Read 2917 times)

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.603
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #30 on: August 12, 2017, 08:04:08 am »

bomat ama igun, gk ngaruh ceu.

lagian gw udah capek denger komentarin baju meleee.
apalagi cuma mau liat komentar ttg baju seumuran tante dan om om.
« Last Edit: August 12, 2017, 08:04:45 am by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.786
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #31 on: August 13, 2017, 03:33:44 pm »

Ya pakaian kan juga penting dikomentarin biar tampilnya makin bagus kalau udah selesai dari acara ini, walau yang ikut udah 30an keatas juga kan harus dikasih tahu juga pakaian apa yang bagus dan tidaknya LOL

Dikontrak baru sih, Igun emang maunya di dangdut aja, selain itu dia gak mau soalnya pasti bakal banyak pakai opa  [hmpfh]
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.713
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #32 on: August 13, 2017, 08:39:58 pm »

Airing mulai kapan n jamber? Barengan ma BP4?
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.994
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #33 on: August 13, 2017, 08:43:59 pm »

Mulai mingdep mulai jam 17.00 WIB
Logged
 
💋💋💋[smitten] 💋💋💋TETAPLAH FOKUS PADA SALURAN INFORMASI YANG AKURAT DAN BERIMBANG💋💋💋[smitten]💋💋

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 15.027
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #34 on: August 15, 2017, 12:26:27 am »

Terfavoritttt seluruh kluargaaaaa...  Sukses pokonya buat GM!!!!
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.148
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #35 on: August 15, 2017, 05:25:50 am »

Gomes ini segmented yah...yg nonton di studio bpk2 sm ibu2 gaul bukan penonton bayaran...biar kurang ngerating kynya ttp bkln bertahan
Logged

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.786
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #36 on: August 15, 2017, 09:02:47 pm »

Ya kan lumayan ceu ajang ini bisa jadi reunian juga buat bapak2 sama ibu2nya...
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.994
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #37 on: August 15, 2017, 09:05:35 pm »

Mak gw liat iklannya aja seneng banget
Logged
 
💋💋💋[smitten] 💋💋💋TETAPLAH FOKUS PADA SALURAN INFORMASI YANG AKURAT DAN BERIMBANG💋💋💋[smitten]💋💋

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.603
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #38 on: August 16, 2017, 12:30:31 pm »

emang mulai tyg kpn?

pake studio 5 y?
harusnya di primetime ggkk
Logged
kembali optimis/center]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.121
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-MULAI 21 AGUSTUS] GOLDEN MEMORIES VOL 2
« Reply #39 on: August 16, 2017, 12:33:57 pm »

Tayangnya jam 5 sore ..5hr lagee
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 12   Go Up