;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 99   Go Down

Author Topic: SINEMART AKHIR TAHUN "SPESIAL GIMIK"  (Read 106274 times)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #180 on: August 05, 2017, 08:12:13 am »

enakan anak kesayangan tv dari pada ph,,mending titipan tv sinetronnya cepet...
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 362
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #181 on: August 05, 2017, 11:27:05 am »

Sabina itu siapa sihhhh, nggak banget dehh secara tampang n akting.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.717
  • Call Me K
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #182 on: August 05, 2017, 11:45:00 am »

Sabina itu siapa sihhhh, nggak banget dehh secara tampang n akting.
masih kaku yak aktingnya liat dari promonya
Logged

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 293
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #183 on: August 10, 2017, 02:37:55 pm »

SA skrg udh ngebosenin, itu2 mulu yg main sinetron. Artis, penulis, sm sutnya harusnya main di tipik tu setaun satu judul, ato maks 2 judul. Biar yg liat gk bosen sm ceritanya atopun sm castnya. *pendapat
Logged

apo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 340
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #184 on: August 10, 2017, 03:14:32 pm »

Anak emas nya di PH apa di TV kalo di PH ya percuma sampe busuq pun kalo tv gak like ya gak akan ditayangkan [lol]


kwkwkwkw ngukuk
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.090
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #185 on: August 10, 2017, 03:43:20 pm »

Ciki gak punya project lagi kah di SA , kangen juga TBNH udah 4 tahun tayang tiba2 udah gak ada ;D
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.142
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #186 on: August 10, 2017, 03:45:12 pm »

Ciki kontrak eksklusif 2 tahun, kesian di anggurin [hmpfh]
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.090
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #187 on: August 10, 2017, 03:48:01 pm »

Ciki kontrak eklusif 2 tahun di nembrot ngapain aja gak main sinet juga [lol]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.142
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #188 on: August 10, 2017, 03:49:57 pm »

Pernah baca artikel , ciki menolak tawaran main film demi orang orang kampung duku [hmpfh]
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #189 on: August 10, 2017, 04:26:46 pm »

Ciki kontrak eklusif 2 tahun di nembrot ngapain aja gak main sinet juga [lol]
ngabisin duit buat jlan2 lah..udah jdi ambasador ini itu,pemotrtan,udah punya usaha di mana2 tinggal ongkang ongkang kaki doang,,target nikat 25 thun ya udah nyantai leha2 lah 😀😀😀
Logged
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 99   Go Up