;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan  (Read 279 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.066
  • Simple Guy - CityZens
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #10 on: July 24, 2017, 06:31:30 am »

Dri kelas 5 sampe 6 SD. Ntuh anak guru adik kelas gur.

Sampe bikin surat segala (jaman itu surat2an lgi ngehits) Tapi ga pernah gue kasih sih. Wkwkwkwk
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.240
  • Classy... as always...
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #11 on: July 24, 2017, 11:53:46 am »


Itu namanya bukan bertepuk sbelah tangan donk...
Kan dia gak tau prasaan lu..
Suratnya aja gak lu kasih,  ente ini gmn sih?


Lagian lu gilak aja msh kelas 5 SD udah kpikiran bikin surat cinta...
Maju bgt...
Pdhal nulis aja, lu masih make buku halus kasar...
Malah sok2 bikin surat cinta...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]



Gue kelas 5 SD, msh innocent2nya lohhh,
Main gundu/guli, congklak, maen karet,  maen bola kasti, maen alep,  dll
Di skolah gue dulu itu cowo cewe permainannya sama...

Namanya skolah Inpres ya,  guru kbyakan gak hadir,
Cuma ngasih tugas..  Klo tugas kan bisa dikerjain di rumah...
Jadinya gue skelas tuh kerjaannya maen mulu kayak gak skolah gitu...
Makanya masa2 SD tuh masa paling indah & bahagia bgt...
Gak ada beban hidup yg brarti...


Lu malah bikin surat cinta..   [hmpfh]
Pasti dulu elu gak skolah di Inpres?
Klo anak Inpres mah, kerjaannya maen2 doank...
Kayak gue...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]

Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.686
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #12 on: July 24, 2017, 02:53:21 pm »

Sepupu lady ternyata gak tertarik sama lady... Hati lady hancur... Tapi rasanya ga bisa move on... Lady seperti orang yg lagi dipelet...
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.240
  • Classy... as always...
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #13 on: July 24, 2017, 03:44:07 pm »

Sepupu lady ternyata gak tertarik sama lady... Hati lady hancur... Tapi rasanya ga bisa move on... Lady seperti orang yg lagi dipelet...


Yang melet elu kan Nikito,  ya wajar donk lu ngrasa di pelet...

 [laughing]  [laughing]  [laughing]  [laughing]  [laughing]


Jadi slama ini Nikito blom bisa gantiin posisi spupu lu?
Kirain dgn pujian2 Nikitolay elu lgsg luluh gitu,
Ternyata Nikito gak ngaruh sama skali di hati lu...
Mpozzzzzz  ya Nikito  lu gatot dapetin hatinya Lady...

 [laughing]  [laughing]  [laughing]  [laughing] [laughing]



Sabar ya lad, gue sbg temen lu seperdangdutan bakal slalu ada buat lu...
Lu tenang aja...


Lady,  emg gmn crita lengkapnya?   [hmpfh]
Lu nembak dia gitu?
Lu tau dia gak tertarik sama lu drmn?
Crita donk,  gue Kepo Maksimal nihhhh...



Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.686
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #14 on: July 24, 2017, 06:07:33 pm »

Terus terang lady bertemen dengan semua sosmed sepupu lady n aplikasi chatnya.

Tapi kita lebih intens di line...

Awalnya selalu lady yg buka topik biar kita ada bahan buat ngobrol. Tapi disaat obrolan udah lady arahkan ke arah yg lebih intens kayak nya dia ilfill sama lady.

Padahal lady lakuin itu demi jawab semua pertayaan hati lady. Alhasil line lady dia read doang :'(

Padahal semua sosmed dia yg bisa diliat last scenenya dia aktif kok. Ga mungkin dia lagi ga main line...

Mungkin dia ilfil sama kenekatan lady :(

Terus ya di tempat kerja lady punya temen yg punya indera ke-6.

Katanya ada yg berusaha melet lady. Dia satu tempat kerja sama lady n naksir lady. Tapi selalu lady tolak. Katanya sekarang lady lagi dipelet seseorang...

Lady berpikir. Kalo lady gejala di pelet emang lady kayak lagi dipelet sepupu lady. Masa lady kepikiran dia terus. Tapi kan sepupu lady ga suka sama lady? Malah keliatan kayak yg ilfill? Loh kok dipelet..

Nah akhirnya ya lady dikasi tau sama orang kalo org yg melet lady itu bilang gini ke dia...

Katanya dia udah berusaha melet lady pake opo opo yg dia bisa... Eh gak pernah mempan....Wkwk... Katanya lady orang yg susah digitu2in... Wkwk
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.240
  • Classy... as always...
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #15 on: July 24, 2017, 07:51:01 pm »


Gue sih yakin Nikito yg melet lu slama ini...
Kan lu slalu nolak dia... Dia aja yg gak tau malu...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]



Bukan spupu lu atau temen kerja lu yg melet elu... Tapi Nikito...
Mpozzz  ya Nikitolay pelet lu gak mempan...  Rasain...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]



Lu tarik ulur spupu lu donk, kayak layangan gitu...
Lu tarik,  lu ulur...  Agak2 sok cantik dikitlah...
Jgn to the point...  Jgn sering2 jg lu arahin ke arah yg intens,  yg ada dia bosan...
Klo dia hubungin,  lu cuekin skali2,
Klo bisa lu gak usah hubungin dia sbulan dua bulan,
Walaupun dlm hati, lu kangen dia bgt...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]



Tapi gue gak yakin lu bisa ngelakuin saran gue...  [hmpfh]
Apalagi gak komunikasi sampe sbulan 2 bulan gitu...  [hmpfh]
Yg ada lu malah makin kangen...  Rindu berat...

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]



Knapose lu tolak temen kerja lu?   [hmpfh]
Line lu brapaan, Lad?  PM gue donk...    [hip]
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

heridishopee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 45
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #16 on: August 12, 2017, 11:03:39 pm »

Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.117
  • -->para.dise
Re: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #17 on: August 13, 2017, 02:14:56 pm »

Dua wanita cantik  [lovestruck]


2 WC donk...   [hmpfh]

WC 1  &  WC 2...   [biggrin]





WC 1 yg mana nik?  Masih lady kahhh?
Naga2nya Lady emg WC bgt...

[laughing]  [laughing]  [laughing]
hart jahat, masa lady dan dara dibilang 2 WC? [laughing]
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up