;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Down

Author Topic: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA  (Read 26936 times)

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #310 on: August 13, 2017, 08:32:37 pm »

LoL ngakak itu MU kalo gak kecelakaan pesawat jumlah thropy nya pasti lebih banyak dari skrng yg kecelakaan aja pemain kelas dunia, yg ngasih bantuan ke MU banyak madrid juga tapi mereka gak minta balas jasa xixixixix
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.524
  • CityZens
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #311 on: August 13, 2017, 08:35:28 pm »

Emg city minta balas jasa? Lol
Tadi nanya sejarah giliran di kasih salah dua lari ke madrid.
Gkgkgkgkkk
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #312 on: August 13, 2017, 08:35:29 pm »

Aku gak mau survei tapi temenku sendiri fans chelsea lalu pindah ke leicester pas leister juara [lol] ngakak itu yg jd fans city sekarang bisa aja fans chelsea dulu mengingat sejarahnya sama coba diperiksa satu2 xixixixixi
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #313 on: August 13, 2017, 08:38:42 pm »

Namanya klub bola kecelakaan pesawat itu yg mau bantuin banyak liat aja chapoense klub brazil , bahkan banyak pemain bola yg nawarin main tanpa digaji bahkan dikasih gelar juara liga brazil langsung, ngapain city besar2kan habis bantu MU emang klub bola waktu itu cuma city doang yah ?
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.524
  • CityZens
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #314 on: August 13, 2017, 08:39:13 pm »

Lah hanya berdasar satu per se terus generalisir semua fans bakal sama?.  Rumus dri mana tuh?Ngakak
Adek gue aja fans emyu karna dia sering liat pic2 city di hape gue dan poster city di kamar gue  sekarang malah ikutan jadi fans city.
Itu termasuk kaga?
Gkgkgkgkk
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #315 on: August 13, 2017, 08:41:02 pm »

Tanya adekmu apa dia tau sejarah city ngefans dari hati atau ikut2an aja xixixixixi kalo ikut2an palingan bsk pindah klub lagi dukung yg lagi bagus doang xixixixi

Fans MU itu megalomaniak terus bertambah dari teman ke teman gak mungkin itu fans emyu kalo karbit sih iya , secara tradisi MU beda jauh sama city
« Last Edit: August 13, 2017, 08:43:10 pm by Dienakin »
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.524
  • CityZens
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #316 on: August 13, 2017, 08:42:18 pm »

Namanya klub bola kecelakaan pesawat itu yg mau bantuin banyak liat aja chapoense klub brazil , bahkan banyak pemain bola yg nawarin main tanpa digaji bahkan dikasih gelar juara liga brazil langsung, ngapain city besar2kan habis bantu MU emang klub bola waktu itu cuma city doang yah ?
Siapa yg besar2in
Elu ngotot nanya sejarah ya gue terpaksa jawab Dgn yg gue tau.
Koq malah kaga terima?.ngakak
Emg elu klo di tanya bukannya jawab malah ngalihin topik. Lol
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #317 on: August 13, 2017, 08:45:01 pm »

spa yg kagak terima lo bilang MU suka nyinyiri city padahal sudah dibantu apa gak minta balas budi tuh minta jasanya diingat [lol] ngakak xixixizi
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.524
  • CityZens
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #318 on: August 13, 2017, 08:47:17 pm »

Tanya adekmu apa dia tau sejarah city ngefans dari hati atau ikut2an aja xixixixixi kalo ikut2an palingan bsk pindah klub lagi dukung yg lagi bagus doang xixixixi
Ngefans dari hati? Ceileh. Ngakak
Konteksnya adalah kenapa adek gue yg fans emyu yg secara sejarah dan tropy lebih mentereng malah pindah klub. Motivasinya apa?
Harusnyajan kalo ngikutin logika elu, adek gue ga bakal pindah2 klub.
Sesefans bakal pindah klub klo ngefans tim instan macam city dan chelsea doang kan? Itu statemen lu diatas.
Kenapa fans emyu juga bisa pindah haluan?
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.524
  • CityZens
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA [MAN UTD VS WESHAM ON MNCTV]
« Reply #319 on: August 13, 2017, 08:49:14 pm »

spa yg kagak terima lo bilang MU suka nyinyiri city padahal sudah dibantu apa gak minta balas budi tuh minta jasanya diingat [lol] ngakak xixixizi
Jasanya di ingat sama minta balas budi beda arti. Buka kamus lagi gih  [hmpfh]
Itu statement gue bukan city.
Bisa bedain kaga sih? Hadeuhhh
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Up