;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 25   Go Down

Author Topic: Hart & Friends' Life Stories...  (Read 4710 times)

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.010
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #20 on: July 24, 2017, 04:43:58 pm »

Ternyata ribet juga yah sejarah id lu [hmpfh]
=========
Lu galak amat sama mini porn ;D
Jangan2 emang lu aslinya garang [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.622
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #21 on: July 24, 2017, 05:00:52 pm »

Bukan garang ceu Din,

Cuma rasanya sia2 gitu, udah pjg lebar dibahas...  Detail bgt,
Malah dia nanya level melukis gue...  Picasso...  Art..
Balik lagi donk gue mesti jelasin...
Apose?


Emosi jiwa gue...

 [laughing] [laughing] [laughing]
« Last Edit: August 07, 2017, 05:28:56 pm by Hart De Art »
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
  • para.dise
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #22 on: July 24, 2017, 07:29:32 pm »

Mls bacany ceu [hmpfh]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.622
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #23 on: July 24, 2017, 07:53:33 pm »


Gpp ceu rock_mini...
Gue maklumin koq...
Santai aja...
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.622
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #24 on: July 26, 2017, 04:04:01 pm »


Tiba2 dapat pesan brantai dari rekan kerja lama,
Beda bhasa & beda negara ternyata gak bikin lu lupa gue...
Biasanya dulu ngobrol via email kantor doank... saban hari...

Skrg bisa ngobrol lagi di messenger...
Makasih udah menghubungiku...
Trakhir email2an 5 - 6 tahun lalu... Stelah itu gak pernah lagi...


Lu tiba2 hubungin gue,  pasti dulu lu terkesima bgt kan dgn email2 gue yg penuh dgn kbijaksanaan itu?
Cara gue ngatasi masalah dgn pendekatan & kdewasaan tingkat tinggi...
Itu kan yg bikin lu teringat gue?
Apa jgn2 lu kangen candaan gue yg slalu bikin lu ngakak?
Smoga firasat gue bener & gue gak kepedean...

Klo elu sih pasti slalu gue ingat karna bhasa lu di smua email itu santun bgt,
Berkelas & nampak bgt elu berpendidikan,
Slalu ngebalas email skalipun dulu gue ngalur ngidul crita ttg khidupan di skitar gue,
Yg sama skali gak ada sangkut pautnya dgn kerjaan kita...
Bersenda gurau via email, & lu slalu ngebalas dgn candaan lu yg khas...
Itu udah jadi kbiasaan kita tuk menghilangkan kebosanan dgn rutinitas kerja...

Walaupun kita suka ngobrol hal2 di luar kerjaan, tapi kerjaan kita slalu tepat waktu... slalu beres...
Itu juga berkesan... Gak nyangka kan?

Skrg kita gak perlu make email kantor lagi tuk ngobrol...
Lu bisa WA,  LINE,  MESSENGER gue kapan pun lu mau...
Gue kan slalu siap siaga & senang hati ngobrol dgn lu lagi...


Smoga lu baek2 aja di negri lu Taiwan...
& gak sabar nunggu khadiran lu di negara gue tercinta bulan depan...

Kangen bercanda ngalur ngidul kayak dulu lagi...   [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]



Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.622
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #25 on: July 28, 2017, 11:08:43 pm »


Today is not my best day,  I feel blue...
I wish I were there...


Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.622
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #26 on: August 05, 2017, 01:04:45 pm »


Ngobrol dgn my very very very best friend saat SMP dulu melalui aplikasi chat,
Seorang pria cerdas, lembut, dan berkharisma...
Dulu waktu SMP termasuk ganteng, walau dia gak seganteng adeknya,
Yg jadi idola saat itu...

Sahabatku ini, sebut saja namanya Harry (memang nama sebenarnya),
Salah satu yg paling pintar dalam matematika & fisika...
Itulah alasan yg membuat aku suka skali berteman dgnnya,
Karna dgn kepintarannya itu, sangat berimbas dgn nilaiku...

Dia tanpa sungkan akan menunjukkan kertas ujiannya,
Dan aku tanpa ragu akan menuliskan kembali ke kertas ujian ku...
Bukan karna aku malas belajar, atau malas berpikir,
Nggak... sama sekali nggak...
Tapi karna aku sangat menghormati dan tak ingin membuatnya kecewa,
Klo aku tolak kertas ujiannya, aku takut dia tersinggung... & merasa tak dihargai...
Akhirnya demi langgengnya persahabatan ini,
Terpaksa aku tuliskan smuanya ke lembar jawabanku...
Lengkap dgn titik, koma, dalam kurung atau tutup kurung...

Persahabatan buatku harus slalu dipupuk & dirawat terus-menerus.



Waktu SMP Harry jatuh cinta dgn adik kelas kami.
Perempuan itu namanya, Julia (bukan nama sbenarnya),
Julia ini memiliki saudara kembar...
Julia anak trakhir...

Julia tetanggaku waktu SMP,
Dia cantik, tinggi semampai, rambut lurus & panjang,
tutur katanya lembut, & senyumnya manis,
Dia lebih cantik dari kembarannya.

Kami dulu sering ke sekolah bareng, bercanda, & tertawa bersama,
Bahkan pernah kami war gaje sepanjang jalan menuju sekolah & pulang sekolah.
Karna sekolah kami tak begitu jauh dari rumah.
Smua kbiasaan2 itu, berlangsung selama 2 tahun...

Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.622
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #27 on: August 05, 2017, 02:21:11 pm »


Kmaren Harry mengungkapkan padaku rasa rindunya yg dalam ke Julia,
Berulang kali dia bilang dia kangen Julia,
Dan memintaku untuk menyampaikan rasa rindunya ini,
Awalnya ku tolak, tapi akhirnya aku bilang juga.

Dan karna malas menerangkan smua ke Julia,
Aku screenshot aja beberapa obrolanku dgn Harry,
Julia ngakak bukan kepalang...
Selama ini, sejak SMP, dia gak tau klo Harry pernah menyayanginya begitu dalam.
Harry gak pernah ngomong sepatah katapun ttg smua prasaannya,
Jgnkan ngungkapin prasaan, say hello pun gak pernah...
Itu pengakuan Julia...

Aku hubungi Harry lagi, menanyakan smua...
Harry byk banget crita ttg masa itu, apa yg dia rasakan, apa yg dia alami...
Alasan knapa dulu dia gak brani nembak, gak pernah ngomong di depan Julia, dll...
Bahkan dia crita pernah datang ke rumah Julia, hampir masuk ke gerbang rumah tapi karna grogi,
dan gemetaran... Dia lgsg pulang...

Saat kutanya, knapa dia gak pernah minta bantuanku untuk mengungkapkan prasaannya,
Harry bilang dia gak tau klo dulu aku dan Julia tetanggaan,
Aku terkejut...

Harry sedih dan menyesal ketika tau aku & Julia dulu tetangga..
Aku pun menyesal ktika tau dia gak tau...
Pdhal dulu aku sering ngobrol dgn Julia,
Kupikir Harry tau, ternyata nggak...



Hari berganti hari, tahun berganti tahun,
Waktu berlalu dgn cepat...
Tapi perasaannya gak pernah brubah,
Tak pernah bisa benar2 melupakan Julia, sang cinta pertama...

Sekarang Julia sudah menikah dgn pria dari negri sebrang yg skrg sudah jadi WNI,
Harry pun sudah menikah dgn perempuan lokal...
Ntah apa yg terbersit dipikiran sahabatku ini,
Baru berani mengungkapkan perasaannya pada saat Julia,
Telah menjadi milik orang lain.
Harry bilang sangat menyesal karna dulu tak pernah 'nembak' Julia,
Rasa yg dulu pernah dia pendam, akhirnya terkuak jg,
Walau terlambat tapi dia tetap ingin Julia tau,
Kalau dulu ada seseorang yg slalu sayang & slalu memperhatikannya dari kejauhan...


Show Spoiler
"Angel"

I'm alone
Yeah, I don't know if I can face the night
I'm in tears and the cryin' that I do is for you
I want your love - Let's break the walls between us
Don't make it tough - I'll put away my pride
Enough's enough I've suffered and I've seen the light

Baby
You're my angel
Come and save me tonight
You're my angel
Come and make it all right

Don't know what I'm gonna do
About this feeling inside
Yes it's true - Loneliness took me for a ride
Without your love - I'm nothing but a begger
Without your love - a dog without a bone
What can I do I'm sleeping in this bed alone

Come and save me tonight

You're the reason I live
You're the reason I die
You're the reason I give
When I break down and cry
Don't need no reason why

Baby , Baby

You're my angel
Come and save me tonight
you're my angel
Come and take me allright
Come and save me tonight,
Come and save me tonight,
Come and save me tonight,
Come and save me tonight,
Come and save me tonight


~Aerosmith~

Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.602
  • CityZens
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #28 on: August 06, 2017, 11:10:38 pm »

Itu udah kaya cerpen [hmpfh]
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.622
  • Classy... as always...
Re: Hart & Friends' Life Story...
« Reply #29 on: August 07, 2017, 12:00:37 am »

Itu udah kaya cerpen [hmpfh]

Itu kisah nyata bukan cerpen...
Tentang gue,  temen SMP gue & adek klas gue yg skaligus ex tetangga gue...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 25   Go Up