;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Down

Author Topic: Lady & Friends' Life Stories...  (Read 6797 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.259
  • CityZens
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #20 on: August 20, 2017, 02:30:58 pm »

Biasanya ctp yg banyak semutnya. Ini koq malah kebalik ya.  [hmpfh]
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #21 on: August 28, 2017, 03:05:17 pm »

Up [hmpfh]
...
Mulai hari ini ditaroh ke slot SMN. Acara SMN udah dioper ke jam pocong. ;D
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.720
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #22 on: August 28, 2017, 05:17:26 pm »

Gue benci plagiat..
Knp ini jiplak SMN konsepnya?  Lu gak ada ide kreatif y?

Bosen acarq talkshoe isinya cuma pencitraan hostnya..
Gw doain segera dibungkus krn rating nyungseb yes
Logged
[smitten]

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.720
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #23 on: August 28, 2017, 07:31:39 pm »

Gue benci plagiat..
Knp ini jiplak SMN konsepnya?  Lu gak ada ide kreatif y?

Bosen acarq talkshoe isinya cuma pencitraan hostnya..
Gw doain segera dibungkus krn rating nyungseb yes


Gue benci liat orang yg oon... sotoy... gak nyambung...

Lu udah baca blum penjelasan gue panjang lebar di SMN?  [cluebat] [cluebat] [cluebat]

Ketahuan klo lu orangnya gak cerdas...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Panjang lebar di jelasin di tred sbelah, masih aja nuduh2...  [banging] [banging] [banging]

Dasar gak guna...  [mafia]  [rapidshoot]  [bomb]




Yg nyuruh lu mampir disini juga gak ada...   [kungfu] [boxing] [devil] [rapidshoot] [bomb]
Pliss jgn sok penting...   [bottom]  [gunsmilie]   [mafia]  [rapidshoot]  [bomb]
lu sensian kayak okb deh
Logged
[smitten]

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #24 on: August 29, 2017, 03:05:56 pm »

^ Kalo boleh tau kerja apa Hart hihi? [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #25 on: August 29, 2017, 03:12:49 pm »


Dapet kerjaan baru tapi posisinya gak sekeren yg kmaren...  :(

Tapi gajinya lebih gede 3x lipat dari yg lalu...   :D



Ada gitu yah, di satu prusahaan jabatan oke, gaji standard.
Di prusahaan laen jabatan standard tapi gajinya nggilani.
Karna gue matre, gue pilih yg gajinya tinggi... :D


Gak sabar pindah ksana...  [lovestruck] [wivel] [sun]



kalo udah gajian cipratin ke gue ye Hart  [hmpfh] *just kidding* semoga kamu betah di tempat kerja yang baru  [wivel]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #26 on: August 29, 2017, 03:26:58 pm »


@Dara

Apa kbr?  *basa basi*
Kangen bgt sm kamu... *lebay*



Boleh klo kamu mau,  no. Rek. brapa?  [hmpfh]
Apa pengen pulsa ajah? Lumi kan buat online di LI...  ;D


Makasih doanya, gue pindah skitar 3 minggu lagi...
Skrg mau beres2 dulu...

Kabar gue kurang baik sejak elu nolak cinta dari gue  :'(
Show Spoiler
[laughing] [laughing] [laughing] [laughing]

Gue gak punya no rek *dih ketahuan kere nya gue * jadi pulsa ajah mayan kan buat gentayangan di forum  ;)
Show Spoiler
[giggle] [giggle] [giggle] [giggle] [giggle]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #27 on: August 29, 2017, 03:46:55 pm »

Hart elu gak maen ke forum sebelah? sejak lu gak nongkrong disitu jadi kurang seru  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.953
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #28 on: August 29, 2017, 07:55:21 pm »

Hart mending lu berdua damai :'(
Ga ada tontonan di LITV kalo kalian berdua pisah ranjang :-[
Show Spoiler
[hmpfh] :-[
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.720
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Hart & Friends' Life Stories...
« Reply #29 on: August 29, 2017, 08:10:53 pm »

Emote di spoiler nikito y pelopornya?
Logged
[smitten]
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 11   Go Up