;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]  (Read 30335 times)

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.975
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #30 on: July 24, 2017, 05:14:28 pm »

emaankk kaloo gag bayaar pake uang suap bisaa kepilihh loloss ceu kokk enaak buanget jdii kepinggin ikuttt

bikinn sim Ktp ajaa hruss pakee uang suap biarr gag ribett gampangg masaa casting sinet gag pake uang suap ceu biaar dijamiin lolosss  wajaah msuk TV
aturan kan mreka yg butuh ceu
Ya mreka laaah yg ngejar2 para sekuter lol
DIJAMIN GRATIS ceu kata Pak DEDE FERDINAND

enaaak yaa pdahall daah adaa beberapaa wajah2 sekuter Jwb  yg menjuaall kalooo dibikinin khususs sinet sendirii bisaa bagoongg tuuuhh gantiin wajaah artis2 itu lge itu lgee yg daah bikiin muaaal
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 819
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #31 on: July 24, 2017, 05:19:50 pm »

enaaak yaa pdahall daah adaa beberapaa wajah2 sekuter Jwb  yg menjuaall kalooo dibikinin khususs sinet sendirii bisaa bagoongg tuuuhh gantiin wajaah artis2 itu lge itu lgee yg daah bikiin muaaal
iya sekuternya ada yg punya pesona lebih yes lol
Palingan jg ntar diculik mvp buat cameo nadin ato buat cameo soon horor mvp
Logged

sarahnadira

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 39
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #32 on: July 24, 2017, 06:06:21 pm »

kaan daah 2 bulaanan sejak bulan puasa-hari raya-musim lebaraann sampee harii biasa pak O mnikmatii nomor 1 hrusnyaa gituu biaar adiil nantii gantiaan

januari-februari Antv mendominasi nomor1
maret-april Sctv mendominasi nomorr 1
mei Rcti mendominasii nomorr 1
juni-juli Antv dominasi nomor 1 lgee

skaraang mau agustuss siaapkahh yg akan mendominasi
entah skng kan persaingan makin semgit

beruntung antv punya andalan Jodoh si bapak sama kecil mikir kawin yg stabil

moga saraswatichandra meluncur yaaa soalnya gk ada lagi upcoming yg di tunggu

apalagi kalo gopi tyg hhuuhuuhuhuu

Rcti ajaa cuman pake Dt aman bruntuung

yg dibutuhin ittuu india malemm dah hampirr 5 tahunan di sini tyng di indonesiaa

kaloo dah nyungseep meski gopi tyng jg akan nyungseep pastiii nantti serial2  drii negara laen bakalaan tyng gantiin indiaa

moogaa indiaa msiih bisaaa bertahaan 5-10 taun lgee
hahaa kan india malem aja baru sebulan gak adaaaaaa

amin amin

india akan tamat artisnya homo seperti mohit raina
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.975
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #33 on: July 24, 2017, 10:16:06 pm »

kaan daah 2 bulaanan sejak bulan puasa-hari raya-musim lebaraann sampee harii biasa pak O mnikmatii nomor 1 hrusnyaa gituu biaar adiil nantii gantiaan

januari-februari Antv mendominasi nomor1
maret-april Sctv mendominasi nomorr 1
mei Rcti mendominasii nomorr 1
juni-juli Antv dominasi nomor 1 lgee

skaraang mau agustuss siaapkahh yg akan mendominasi
entah skng kan persaingan makin semgit

beruntung antv punya andalan Jodoh si bapak sama kecil mikir kawin yg stabil

moga saraswatichandra meluncur yaaa soalnya gk ada lagi upcoming yg di tunggu

apalagi kalo gopi tyg hhuuhuuhuhuu

Rcti ajaa cuman pake Dt aman bruntuung

yg dibutuhin ittuu india malemm dah hampirr 5 tahunan di sini tyng di indonesiaa

kaloo dah nyungseep meski gopi tyng jg akan nyungseep pastiii nantti serial2  drii negara laen bakalaan tyng gantiin indiaa

moogaa indiaa msiih bisaaa bertahaan 5-10 taun lgee
hahaa kan india malem aja baru sebulan gak adaaaaaa

amin amin

india akan tamat artisnya homo seperti mohit raina

biaariin ajaa hak diaaa kok

kalo gag sukaa yaa gag usaah tontoonn beressssss slesai msalaah
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.134
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #34 on: July 24, 2017, 11:44:29 pm »

Di ANTV ada promo pojok kanan atas KDA (Kasih Dunia Akhirat)  wow nambah sinet lagi nih
Logged
[smitten]

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.186
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #35 on: July 25, 2017, 01:38:03 am »

Dikejar Rejekei hrusnya tyang jam 18:00, maksa bgt naroh di jam 15:30.
Harlan disini cakep y, agak mature. Pangling gue.

Pesbukers tyang jam 16:00-18:00 (2 jam cukup)
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 819
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #36 on: July 25, 2017, 02:06:41 am »

Dikejar Rejekei hrusnya tyang jam 18:00, maksa bgt naroh di jam 15:30.
Harlan disini cakep y, agak mature. Pangling gue.

Pesbukers tyang jam 16:00-18:00 (2 jam cukup)
Itu mau gw juga
Tapi apadaya pak o lg buntu kek nya xixixi
Dikejar rejeki ketar ketir yes?
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.682
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #37 on: July 25, 2017, 07:37:40 am »

Dikejar Rejekei hrusnya tyang jam 18:00, maksa bgt naroh di jam 15:30.
Harlan disini cakep y, agak mature. Pangling gue.

Pesbukers tyang jam 16:00-18:00 (2 jam cukup)
Itu mau gw juga
Tapi apadaya pak o lg buntu kek nya xixixi
Dikejar rejeki ketar ketir yes?
lebih jelek dari anandhi ratingnya
bgsan anandhi [lol]


kekasih dunia akhirat Lead nya kaya ali syakieb yaa bsnsr gak sihh??
« Last Edit: July 25, 2017, 07:44:01 am by meera_AR »
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 819
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #38 on: July 25, 2017, 08:19:41 am »

lebih jelek dari anandhi ratingnya
bgsan anandhi [lol]

kekasih dunia akhirat Lead nya kaya ali syakieb yaa bsnsr gak sihh??
iya ceu bneran ali sakib xixixi

Njs syukuriiin ratingnya mampos wkwk
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.975
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #39 on: July 25, 2017, 08:25:06 am »

Dikejar Rejekei hrusnya tyang jam 18:00, maksa bgt naroh di jam 15:30.
Harlan disini cakep y, agak mature. Pangling gue.

Pesbukers tyang jam 16:00-18:00 (2 jam cukup)
Itu mau gw juga
Tapi apadaya pak o lg buntu kek nya xixixi
Dikejar rejeki ketar ketir yes?

buntuuu gara2 pesbukers yaaa gag bisa dikuranginn ataou dipindahhh jamnya pesbukers

nadin duluuu lebiihh 15 eps awaal jweeelek rating/sharenyaa drii dikejar rezeki daah buanyaak yg ngiraa bakaan dibungkuaaa

tppii karna sesuatu halll tiba2 awwet di 5-10 bsaarr sampe skarangg bahkaan bisaa 100 eps lebiihhhhh aneeh tpii nyataaa nadin
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up