;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 100   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]  (Read 28490 times)

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #60 on: July 26, 2017, 03:12:53 pm »

lahh gue emng suka sinetron kkmjm karena ya menghibur juga + ceritanya waras dikit
pantes ini sinet kedatangan tamu orang india trus suka juga

knapa yaa nakusha ama icha gag jdii bintang tamuu jg malah madhubala yg bisa jdi bintang tamuu

moga cast swaragini jg jdii bintaang tamu di kecil2 mesuum
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.088
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #61 on: July 26, 2017, 03:17:40 pm »

wkwkwk karena gue request pak kali kali artis india kesini ikut syuting sinet juga aku pilih kkmjm karena emng genrenya bisa di masukin cast wkkw

mungkin baru di realisasi kan akhir akhir ini
baru 3 artis india yg main shakti ankit drashti
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #62 on: July 26, 2017, 03:21:01 pm »

wkwkwk karena gue request pak kali kali artis india kesini ikut syuting sinet juga aku pilih kkmjm karena emng genrenya bisa di masukin cast wkkw

mungkin baru di realisasi kan akhir akhir ini
baru 3 artis india yg main shakti ankit drashti

nadin ama jwb jg bisaaa doongg apaa nantii akan mlebarr ke  nadin-jwb jg bintaang tamunyaa maen 1 episodeeee
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.088
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #63 on: July 26, 2017, 03:28:57 pm »

kgak tau kayanya gak bakal
paling juga di masukin ke sinet kkmjm doang
kalo minta miskin ngerating sih pasti
tpi lah suruh main di kkmjm aja karena genre nya asikk
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #64 on: July 26, 2017, 03:55:59 pm »

kgak tau kayanya gak bakal
paling juga di masukin ke sinet kkmjm doang
kalo minta miskin ngerating sih pasti
tpi lah suruh main di kkmjm aja karena genre nya asikk

gag adaa yg salaah ama sinet minta miskinn luucu menghiburr dripada pesbukerss

yg salaah knapa pesbukers tyng lgee ama durasinya lamaa cobaa ajaa minta miskin tyng primetime dijam pesbukerss mngkin ratingnyaa bisaa unggulin pesbukerss
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.088
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #65 on: July 26, 2017, 03:58:07 pm »

karena mnta miskin jamnya gak asik
itu jam jam genre emak emak
kalo mau ngerating sih mending ganti nadin

iya juga tapi pesbukers masuk 20 bsr aihh hahh
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.088
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #66 on: July 27, 2017, 07:13:40 pm »

bollystar kok tyg jam 15:00 ya lihat di running text hari minggu
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.088
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #67 on: July 28, 2017, 07:45:36 am »

Jadwal Untuk Jumat, Sabtu & Minggu Kemungkin Senin Bakal Rubah lagi. 
Sabtu-Minggu- JPJ & KKMJM 75 Menit
■ Swaragini
    Setiap Hari 07:30
■ Jamai Raja
    Setiap Hari 10:00
■ Nakusha
    Setiap Hari 11:00
■ Madhubala
    Senin-Jumat 13:00
    Sabtu-Minggu 13:30
■ Anandhi
    Senin-Jumat 14:30
■ Dikejar Rezeki
    Senin-Sabtu 15:30
■ Pesbukers
    Senin-Jumat 16:30 (Live)
■ Bollystar Vaganza
    Minggu 15:00
■ Jodoh Wasiat Bapak
    Senin-Jumat 19:00 & 22:15
    Sabtu-Minggu 18:30 & 22:15
■ Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten
    Senin-Jumat 20:00
    Sabtu-Minggu 19:45
■ Nadin
    Setiap Hari 21:00
Logged

myster

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 257
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #68 on: July 28, 2017, 08:43:16 am »

Jadwal Untuk Jumat, Sabtu & Minggu Kemungkin Senin Bakal Rubah lagi. 
Sabtu-Minggu- JPJ & KKMJM 75 Menit
■ Swaragini
    Setiap Hari 07:30
■ Jamai Raja
    Setiap Hari 10:00
■ Nakusha
    Setiap Hari 11:00
■ Madhubala
    Senin-Jumat 13:00
    Sabtu-Minggu 13:30
■ Anandhi
    Senin-Jumat 14:30
■ Dikejar Rezeki
    Senin-Sabtu 15:30
■ Pesbukers
    Senin-Jumat 16:30 (Live)
■ Bollystar Vaganza
    Minggu 15:00
■ Jodoh Wasiat Bapak
    Senin-Jumat 19:00 & 22:15
    Sabtu-Minggu 18:30 & 22:15
■ Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten
    Senin-Jumat 20:00
    Sabtu-Minggu 19:45
■ Nadin
    Setiap Hari 21:00

kalo gitu utk Sabtu dari pukul 16.30 WIB s/d pukul 18.30 WIB dan utk Minggu dari setelah Bollystar Vaganza sampe seblom JPJ, program apa dong?
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.088
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE]
« Reply #69 on: July 28, 2017, 12:07:53 pm »

Jadwal Untuk Jumat, Sabtu & Minggu Kemungkin Senin Bakal Rubah lagi. 
Sabtu-Minggu- JPJ & KKMJM 75 Menit
■ Swaragini
    Setiap Hari 07:30
■ Jamai Raja
    Setiap Hari 10:00
■ Nakusha
    Setiap Hari 11:00
■ Madhubala
    Senin-Jumat 13:00
    Sabtu-Minggu 13:30
■ Anandhi
    Senin-Jumat 14:30
■ Dikejar Rezeki
    Senin-Sabtu 15:30
■ Pesbukers
    Senin-Jumat 16:30 (Live)
■ Bollystar Vaganza
    Minggu 15:00
■ Jodoh Wasiat Bapak
    Senin-Jumat 19:00 & 22:15
    Sabtu-Minggu 18:30 & 22:15
■ Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten
    Senin-Jumat 20:00
    Sabtu-Minggu 19:45
■ Nadin
    Setiap Hari 21:00

kalo gitu utk Sabtu dari pukul 16.30 WIB s/d pukul 18.30 WIB dan utk Minggu dari setelah Bollystar Vaganza sampe seblom JPJ, program apa dong?
diisi
Sinetron ali syakieb



Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 100   Go Up