;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)  (Read 40760 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.075
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #30 on: August 11, 2017, 11:39:10 am »

strategi pak O tukeran jam tyg jwb sama nadin jitu juga ya naik pesat atau karena nakusha ya
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.075
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #31 on: August 11, 2017, 11:40:24 am »

« Last Edit: August 11, 2017, 12:02:48 pm by meera_AR »
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.155
  • hanya untuk bercanda
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #32 on: August 11, 2017, 11:40:53 am »

Lolss
Strategi mengajakemaskan tobali bakal makin bikin kuat antapai
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.344
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #33 on: August 11, 2017, 12:03:23 pm »

Postingan Pak O di IG nya lokasi di St Regis Mumbai.....lg cari serial baru ato lg cari artis utk tampil di peboker?....hehehehe
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.075
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #34 on: August 11, 2017, 12:04:54 pm »

iya ceu lumayan tuh jwb di simpen jam segitu bisa lemahin DT
jamai raja makin mucuk swaragini tamat jamai jadi penerus kayanya bisa kuat
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.344
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #35 on: August 11, 2017, 12:06:25 pm »

menurut gw Lonceng setan meskipun dari awal sampe sekarang beratus2 EPs cerita itu2 Mulu GK berkembang tp masih enek ditonton... beda sama thabokan dan Mohabbatein yg makin lama makin hueks
lonceng cinta berkembang kok ceritanye kalo yg saat ini tayang di india si pragya kan metong terus ada yg mirip si pragya tapi sifatnya beda ...

Paling itu ujung2nya si Munni itu ya Pragya yg amnesia ato emg nyamar deh....hahaha
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.075
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #36 on: August 11, 2017, 12:06:26 pm »

Postingan Pak O di IG nya lokasi di St Regis Mumbai.....lg cari serial baru ato lg cari artis utk tampil di peboker?....hehehehe
biasanya kalo ke tkp langsung jalan jalan sambil lagi lobby artis india nya dan juga bujuk buk rashmi kaya buk ekta kapoor yg udah luluh
« Last Edit: August 11, 2017, 12:07:40 pm by meera_AR »
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.137
  • Bintang Pantura
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #37 on: August 11, 2017, 12:54:23 pm »

menurut gw Lonceng setan meskipun dari awal sampe sekarang beratus2 EPs cerita itu2 Mulu GK berkembang tp masih enek ditonton... beda sama thabokan dan Mohabbatein yg makin lama makin hueks
lonceng cinta berkembang kok ceritanye kalo yg saat ini tayang di india si pragya kan metong terus ada yg mirip si pragya tapi sifatnya beda ...

Paling itu ujung2nya si Munni itu ya Pragya yg amnesia ato emg nyamar deh....hahaha
lol masa lonceng setan di India diprotes....
karna ceritanya yg diulang2 terus tp ratingnya masih tinggi. ckckckk
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.344
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #38 on: August 11, 2017, 01:11:07 pm »

Klo kata gw siy wajar klo Lonceng itu disana msh tinggi ratingnya meskipun banyak yg protes ceritanya muter2 n diulang2...tp dibanding serial yg lain, sptnya Lonceng ini termasuk yg keren set up nya, pemain2nya keren2 semua, trus musiknya jg bagus...msh ada unsur komedinya...ga full penyiksaan klo dibanding yg lain....sm dg Mohabattein jg ceritanya ga tll ekstrim...tp Lonceng set up propertynya lbh keren drpd Mohab

Tp justru krn rating msh tinggi meskipun banyak protes makanya si penulis blon tergerak hatinya utk ga ngulang2 cerita lg...lha pikirnya diputer2 disitu aja laku ngapain pusing2....hahahaha
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 924
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #39 on: August 11, 2017, 01:16:03 pm »

#ZeeTV: #BinKuchKahe 0.1, #Sethji 0.3, #AisiDeewangi 0.8, #Mehek 1.4, #PiyaAlbela 1.5, #KumkumBhagya 2.6, #KundaliBhagya 2.6 (1/2)
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up