;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 76   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)  (Read 27857 times)

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 358
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #40 on: August 11, 2017, 01:16:37 pm »

#StarPlus: #YeHaiMohabbatein 1.9, #IssPyaarKoKyaNaamDoon 1.0, #ChandraNandni 1.2, #Naamkarann 2.0 (3/4)
Logged

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 358
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #41 on: August 11, 2017, 01:18:32 pm »

#TVRising: #Week31 #Colors 173, #StarPlus 166, #ZeeTV 153, #SonyTV 119, #SabTV 113, #LifeOK 92, #AndTV 62
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.095
  • hanya untuk bercanda
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #42 on: August 11, 2017, 01:22:31 pm »

Yaambrukk jgn sampai lc tayang lagi
Si virus nyusrukk semenjak gak tayang di antapai
Membawa antapai di posisi puncak
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

omjin_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 731
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #43 on: August 11, 2017, 01:32:26 pm »

Jirr....galon itu muka si caesar paling depan adly fairuz, raffi, aja di belakngin. Curiga jadi kesayanga OH nih,, puasa tahun depan aman ada caesar LoL
Logged

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.442
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #44 on: August 11, 2017, 01:34:33 pm »

Jirr....galon itu muka si caesar paling depan adly fairuz, raffi, aja di belakngin. Curiga jadi kesayanga OH nih,, puasa tahun depan aman ada caesar LoL

iyaaa ceu kageett caesar disandingkan disamping adly fairuzz kyaknya tanda2 jdii kesayaangann
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.895
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #45 on: August 11, 2017, 01:42:55 pm »

#ZeeTV: #BinKuchKahe 0.1, #Sethji 0.3, #AisiDeewangi 0.8, #Mehek 1.4, #PiyaAlbela 1.5, #KumkumBhagya 2.6, #KundaliBhagya 2.6 (1/2)
Serialnya airing semua kn ini.
Gila ya kualitas tayangannya terjaga beda dengan sinet kita
Ini baru satu tv doang..
Total2 seluruh serial yg lagi tyg di india nyampe 20 gak ya?
Logged
 
💋💋💋[smitten] 💋💋💋TETAPLAH FOKUS PADA SALURAN INFORMASI YANG AKURAT DAN BERIMBANG💋💋💋[smitten]💋💋

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.993
  • Bintang Pantura
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #46 on: August 11, 2017, 01:43:53 pm »

lol keberadaan Cesar kan bikin bostv sebelah mau bunuh diri. ckckckk
.
joget kukuruyuk masih ada GK....
joget2 dance terlalu ribet, jogetnya cesarkan santai GK lebay....
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.783
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #47 on: August 11, 2017, 01:50:09 pm »

pak o hari ini usil pindah pindah jam tyg moga gak ngefek sama rating nakusha
btw baru ketauan sama sahabatnya pangeran aja udah pecah gmna kalo ketauan ma pangeran nya langsung
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.442
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #48 on: August 11, 2017, 01:52:13 pm »

lol keberadaan Cesar kan bikin bostv sebelah mau bunuh diri. ckckckk
.
joget kukuruyuk masih ada GK....
joget2 dance terlalu ribet, jogetnya cesarkan santai GK lebay....

mending gag usah liat medsos ataou posterr pak O

poster pak O kaloo dilihat bisaa bikiin emosi-sakit hati-penyakit darah tinggi-bikes-amaa yg paling paraah menyebabkann stress amaat pedih hingga menyebakan kematian

posterr pak O lebiih berbahayaa ama mematikan efeknya dibandingkan dngan narkobaa
« Last Edit: August 11, 2017, 01:54:10 pm by golanbator »
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.783
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #49 on: August 11, 2017, 02:01:17 pm »

lumayan nakusha naik ngefek ke madhubala

Swaragini kemana yaak
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 76   Go Up