;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 ... 76   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)  (Read 28855 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.788
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #240 on: August 13, 2017, 09:00:57 am »

Jumat Kemarin
07. Nakusha 3.0/23.1
13. Jamai Raja 2.0/21.0
19. Madhubala 1.8/16.1
21. Swaragini 1.7/19.1
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

Real_happiness

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #241 on: August 13, 2017, 05:47:55 pm »

iya lah pasti turun dari tyg sore lama lama jadi primetime tygnya ini semua gara gara pesbukers tuh. sampe format legend turun anandhi, thapki, mohabbatein, lonceng, gopi, archana. skrng tinggal kenangan format indianya skrng lumayan kuat tapi gk kuat kuat amat. btw pesbukers dapat slot 2.5 jam lagi yeee terlalu bgt jir
jam tyg berubah lagi
0
swaragini
07:30-09:30 senin-jumat
08:00-09:30 sabtu-minggu
jamai raja
09:30-11:30 setiap hari
nakusha
11:30-14:15 setiap hari
madhubala
14:15-16:00/16:15 setiap hari
Btw antv kok suka banget ngerombak jam tayang, bahkan pernah dalam satu minggu jam tayamg berubah beberapa kali.....apa gak beresiko ya sama ratingnya?
Logged

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 3.448
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #242 on: August 13, 2017, 06:08:56 pm »

Waahh swaragini dah nyungseep untuung ajaa dah mau tamat kaloo awall2 pastii dah dicuttt

jamai raja kuraang lumaaa mendiing 3 jam masaa ngerating cuman 2 jamm doaank duraaimmasinyaa
Logged

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 358
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #243 on: August 13, 2017, 06:11:00 pm »

Jangan Lupa Nonton ya #JODOHWASIATBAPAK134 Jam 18.15 ada  Gurmet
Logged

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 358
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #244 on: August 13, 2017, 06:16:45 pm »

hari ini ada gurmeet di #JODOHWASIATBAPAK134 jam 6 [thumbsup]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.788
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #245 on: August 13, 2017, 06:20:55 pm »

Btw antv kok suka banget ngerombak jam tayang, bahkan pernah dalam satu minggu jam tayamg berubah beberapa kali.....apa gak beresiko ya sama ratingnya?
gak usah kaget emng antv suka gitu
dari jaman bahela pas kolosal merajalela sering bgt utak atik dan ratingnya masih kuat
yg sial itu pas geet di utak atik dari siang ke primetime iti ngefek bgt dan bikin turun
skrng paling utak atik nyaaa gk se ektrim jaman geet
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 3.448
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #246 on: August 13, 2017, 06:21:21 pm »

hari ini ada gurmeet di #JODOHWASIATBAPAK134 jam 6 [thumbsup]

Numpangg lewaaat 5 menit yaaa
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.788
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #247 on: August 13, 2017, 06:43:57 pm »

swaragini gk nyungseb tyg pagi udah bgs

mishal si pangeran naku skrng makin cakep aja diaa followers nya cpt bgt nyampe ++50K
pak o kapan undang pangeran
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 3.448
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #248 on: August 13, 2017, 09:26:45 pm »

swaragini gk nyungseb tyg pagi udah bgs

mishal si pangeran naku skrng makin cakep aja diaa followers nya cpt bgt nyampe ++50K
pak o kapan undang pangeran

Dia katanyaa mau jdii produser skaligus sutradaraa kaloo kesiini ksiih ajaa job bikin sinet sapa tau booming karna produsernya dutta di nakusha
« Last Edit: August 13, 2017, 09:31:05 pm by golanbator »
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.788
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON ANTV (2)
« Reply #249 on: August 13, 2017, 09:31:36 pm »

tergantung juga

ini la yaa pak sering bgt bikin puyeng yg nonton oper oper jam tyg mulu tadi madhu jam 14.15 skrng pada balik lagi
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 ... 76   Go Up