;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8  (Read 38308 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.106
MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« on: July 28, 2017, 01:54:18 pm »


Rumah Baru Thread MNC Group

THREAD LAMA (JILID IV):
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=165032.0
THREAD LAMA (JILID V):
www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=168207.0
THREAD LAMA (JILID VI)
www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170294.0
THREAD LAMA (JILID VII)
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171374.0

TENTANG MNC GROUP

PT Media Nusantara Citra Tbk (IDX: MNCN), lebih dikenal dengan nama MNC Media atau MNC saja merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang berpusat di Jakarta, Indonesia, didirikan pada tahun 1997.

Satu dekade kemudian, 22 Juni 2007 perusahaan ini resmi melantai di bursa saham dengan kode emiten atau ticker MNCN.

Saat ini, mayoritas saham digenggam oleh Global Mediacom dengan porsi saham sekitar 65,12% dan masyarakat sekitar 34,9% Saham MNC terhitung liquid dan memiliki tren peningkatan signifikan dari tahun ke tahun

Di luar hal tersebut MNC Group juga memiliki indeks harga saham bernama Indeks MNC36. Indeks tersebut terdiri dari 36 emiten terpilih yang tercatat di BEI. Berdasarkan Price Earning Ratio (PER), Operating Profit Margin (OPM), Debt Equity Ratio (DER), Price Book To Value (PBV) tertinggi dalam IHSG. Metode penghitungan Indeks MNC36 menggunakan pembobotan berdasarkan kapitalisasi pasar.

Peluncuran Indeks MNC36 bertujuan menjadi salah satu indikator bagi investor untuk berinvestasi saham di BEI sehingga investor dapat berinvestasi pada saham-saham emiten yang memiliki kinerja fundamental yang baik, kapitalisasi pasar yang besar, serta rasio keuangan yang positif

Berdasarkan Anggaran Dasar Perseroan,yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, MNC bergerak dibidang perdagangan umum, pembangunan, perindustrian, pertanian, pengangkutan, percetakan, multimedia melalui perangkat satelit dan perangkat telekomunikasi lainnya, jasa dan investasi.

Bisnis utama perseroan saat ini adalah media. Sumber pendapatan terbesar MNCN berasal dari tiga media televisi nasional yaitu RCTI, Global TV, dan MNCTV. Ketiga stasiun televisi nasional tersebut menawarkan acara beragam seperti film-film box office, acara olahraga, pencarian bakat, reality show, acara musik, berita, infotainment.


Unit usaha

Penyiaran
PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
PT Media Nusantara Citra Televisi[5] (MNCTV)
PT Global Informasi Bermutu (Global TV)
PT Sun Televisi Network (iNews TV)
PT MNC Networks
PT Radio Trijaya Shakti (Sindo Trijaya FM)
Global Radio
V Radio
PT Radio Suara Monalisa (Radio Dangdut Indonesia)
[/quote]
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.916
  • Antagonis Elegant
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #1 on: July 28, 2017, 07:18:13 pm »

Up
Pertamax
Logged


The Next ANTAGONIS ELEGANT

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.840
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #2 on: July 28, 2017, 07:21:52 pm »

Keduaaa
Bu dini legend of blue sea cepat tayanginnn...
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.004
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #3 on: July 28, 2017, 07:23:50 pm »

habis MB moga ashoka atau yang baru buat mnctv
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.318
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #4 on: July 28, 2017, 07:24:12 pm »

Keduaaa
Bu dini legend of blue sea cepat tayanginnn...

emang ada promonya yak ? ga pernah liat lol bakakaka ;D ;D
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.106
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #5 on: July 28, 2017, 07:24:43 pm »

Keduaaa
Bu dini legend of blue sea cepat tayanginnn...

emang ada promonya yak ? ga pernah liat lol bakakaka ;D ;D

segera ceu [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.106
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #6 on: July 28, 2017, 07:25:37 pm »

cast hym bakal ngisi hut ultah rcti juga gak sih [hmpfh]
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.318
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #7 on: July 28, 2017, 07:26:01 pm »

Keduaaa
Bu dini legend of blue sea cepat tayanginnn...

emang ada promonya yak ? ga pernah liat lol bakakaka ;D ;D

segera ceu [hmpfh]

uda ada promonya blom kayak descendant tuh dipersiapin buat ultah cti taun kemarin lol [hmpfh] [hmpfh] , kalo blom ada promonya ga yakin  [hmpfh]
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.106
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.318
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 8
« Reply #9 on: July 28, 2017, 07:32:05 pm »

bermodalkan poster sapa aja bisa ngedit dan bikin @nang lol bakakaka [hmpfh] ;D ;D
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Up