;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11  (Read 33622 times)

bancix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 324
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #10 on: July 28, 2017, 02:26:50 pm »

LM SPT yg aku suka Hans Hosman, Afandi, kalau LF Jian Batari. Btw, Zidane itu skrg gmana ya, udah gede/remaja mungkin ya. Kangen aktingnya.
zidane blm lama adin espetehnya kira umur esempeh gicuh
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.553
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #11 on: July 28, 2017, 02:28:39 pm »

sblom MKF kebagian slot di rcti dan pemainnya sbgian gk eksklusif jd mencar deh.
ertong2 pndukungnya jarang main lagi di SPT.

trmasuk si Della puspita tuh dah striping di KKJM .

lely sagita jg dikejar rejeki. bareng ninik arum disono.

jd keingat sinet multi di indoz pas ramadan  [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.553
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #12 on: July 28, 2017, 02:37:40 pm »

PESTA SANG JUARA FILDAN (rerun)
Besok Sabtu, 29/07/17 Pkl. 07.30

ada ada aja cara nyai siwi buat liburin indiahe dan nyari konser2 yg sekiranya ngerating  [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.751
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #13 on: July 28, 2017, 03:30:38 pm »

Bahas saham lagi berasa kayak ngerti dan punya saham juga LOL. Dan jangan suka bilang saham grup lain murah, liat noh saham emtek lagi turun jangan suka takabur jadi orang ckckck

Lili ibu2 mah gak penting siapa yang main SPT yang penting ceritanya bagus apa engga [laughing]
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.553
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #14 on: July 28, 2017, 03:34:51 pm »

bukan bahas saham keleusss. tp performa rating blngsak yg brdmpak pd mnurunnya minat para pelaku pasar di bursa.
norak lu joleha.

gw jamin SPT rerun nya habibi (akhirnya ku temukan jodohku) ratingnya nyungsep
drpd rerun SPT nya della puspita (istri kedua suamiku)  [hmpfh]

Logged
kembali optimis/center]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.527
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #15 on: July 28, 2017, 03:40:02 pm »

kalaupun bahas saham emang knp om Joel, gak boleh? Emang siapa pakai ngelarang2, soal takabur/tdk banyak kok member sini yg takabur... entah takabur karena rating program kesayangannya naik, tv kesayangannya naik atau ph kesayangannya naik. jd plis deh ya om kalo gak suka sama bahasan beberapa member mending skip atau anggap gak tau aja. Gak usah ngelarang org bahas apa, kan gak ngerugiin km jg.
.....
BTT, ada Temmy Rahadi di SPT SORE.
« Last Edit: July 28, 2017, 03:48:57 pm by Siscka_onTV »
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.751
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #16 on: July 28, 2017, 03:53:08 pm »

Cieee aslinya keluar kan, santai aja oma gak usah baperan gak salah kok bahas saham. Cuma jangan memihak bangetlah pakai bilang member lain takabur juga ckckck LOL
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.527
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #17 on: July 28, 2017, 03:57:35 pm »

di bawa santai aja ya om, tapi cara komen om kok gak santai ya, yg baperan itu yg suka ngelarang larang...hmmm...kenyataan kok om, banyak member yg kalau rating program/tv/ph pd naik terus takabur ngejelekin yg lain, lihat aja tuh di BSP, jd pliss deh.
« Last Edit: July 28, 2017, 04:02:51 pm by Siscka_onTV »
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.895
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #18 on: July 28, 2017, 04:05:50 pm »

Wow keluar kata pamungkas "emang kamu siapa ngelarang?" egois banget bu. Ini forum ibu memangnya?
Kalo gak mau dikritik ya jgn dibaca aja postnya biar gak baper LOL
Logged
 
💋💋💋[smitten] 💋💋💋TETAPLAH FOKUS PADA SALURAN INFORMASI YANG AKURAT DAN BERIMBANG💋💋💋[smitten]💋💋

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.527
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #19 on: July 28, 2017, 04:19:10 pm »

Justru yg egois itu yg melarang seseorang utk membahas sebuah bahasan, padahal bahasannya jg gak keluar dr forum, masih seputaran dunia tv jg.  Beda cerita kalau yg kita bahas saham Samsung dan Honda misalnya yg sama sekali gak berkaitan dg dunia tv. Pliss deh.
« Last Edit: July 28, 2017, 04:20:52 pm by Siscka_onTV »
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up