;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 99   Go Down

Author Topic: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11  (Read 40558 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.450
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #20 on: July 28, 2017, 04:25:44 pm »

Yaampooon pada bahas saham, emg pada ngerti?? Atau mau beli sahamnya?? Pada mau beli berapa lembar emgnya?? lolz
« Last Edit: July 28, 2017, 04:28:21 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Mouvlikh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 280
  • Hard Man
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #21 on: July 28, 2017, 04:30:17 pm »

ane pernah baca postingan mod keizo bahas saham katanya boleh karena ada hubungannya ame TV,  pada santai aja bro sis,  anggap aje nambah pengetahuan.
Logged
twitter-ku: @mouvlikh

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 819
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #22 on: July 28, 2017, 04:32:36 pm »

Hahaha TV nya soalnya ada kebanggaan ttg saham
Coba aja rating tv nya tinggi palingan jg yg d bhas rating lol
Gw berani jamin kalo ctv rating tinggi, soal saham2 GAK MUNGKIN KE UP
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.959
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #23 on: July 28, 2017, 04:38:39 pm »

bahas saham aja pd baper apalagi kalau rating naik bahas dua2 nya apa gak bakal tambah baper. selama ini rating SCTV dan Indosiar turun jg tetap dibahas kok...saham turun 20 poin jg dibahas kok. Jd plis deh.
« Last Edit: July 28, 2017, 04:40:39 pm by Siscka_onTV »
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.871
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #24 on: July 28, 2017, 05:11:35 pm »


ALL PEOPLE, 11 CITIES 27/07/17
1. ANTV 15.3
2. RCTI 13.9
3. IVM 12.8
4. MNCTV 12.7
5. SCTV 12.7
6. TRANS7 6.8
7. TRANSTV 5.5
8. GTV 4.4
9. NET. 3.5
10. TVONE. 3.3
11. RTV. 3.2
12. KOMPASTV 1.3
13. METROTV 1.2
14. INEWSTV 1.2
Aposkahhh ?

Jelang HUT Tempe 27 apakah ada secercah harapan?

Biar bisa sesumbar gt speech sbg tv nomor 1? ;D

Bayang2 nomor 5 loh.

Pantas gara2 tempe demikian melorot tuh saham.
Mpozzz
« Last Edit: July 28, 2017, 05:49:10 pm by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

jlebbsss ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 274
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #25 on: July 28, 2017, 05:46:31 pm »

Whattsss saham EMKETEK group turun?? Wooww Mpoosss

Ae doain moga Emketek tutup gedung 2017 ini xixixixi ;D
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.959
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #26 on: July 28, 2017, 05:54:28 pm »

Whattsss saham EMKETEK group turun?? Wooww Mpoosss

Ae doain moga Emketek tutup gedung 2017 ini xixixixi ;D
Bukan saham EMTEK yg turun, tapi saham SCMA.
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #27 on: July 28, 2017, 05:56:13 pm »

SISKA kan mukanya banyak ceu.  jd gitu deh
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.133
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #28 on: July 28, 2017, 06:56:51 pm »

Heran gw,  gak mau dibilang baper tapi dr postingannya terpampang nyata kalau dia baper LOL
yasudahla ya drpada baper berkepanjangan mending bahas rating aja.
FYI kalo ada saran buat tempe salurkan aja di @SCTVSUPPORT giling yaaa
Buat tampung saran aja sampe dipublish tapi tetep gitu2 aja gkgkgk
Logged
[smitten]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.959
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #29 on: July 28, 2017, 07:05:59 pm »

wkwkwkw...lain kali kalau ada yg bahas saham kalau gak suka ya diamin aja makanya, tiap kali ada yg bahas saham kok pd heboh, heran deh, LOLz. Usaha SCTV sampai publis gt hasilnya belum nyata ya, yah setidaknya udah usaha, kalau hasilnya masih gt2 aja mau gmana lagi, yg penting tetap semangat dan jgn menyerah. Keterpurukan SCTV ngaruh gak sih sama Indosiar secara langsung/tdk, secara satu wadah dg SCMA?
« Last Edit: July 28, 2017, 07:15:16 pm by Siscka_onTV »
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 99   Go Up