;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 99   Go Down

Author Topic: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11  (Read 32120 times)

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.751
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #30 on: July 28, 2017, 07:07:52 pm »

David mah tutup mata sama saran lili, jadinya ya gitu deh, padahal bentar lagi ultah senayan dan mau digarap mahal katanya LOL
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.550
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #31 on: July 28, 2017, 07:25:42 pm »

Sctv harus nomor 1 atau 2 plg bawah krn  tempe dijual dan dipoles lbh mahal drpd indoz.
Makanya pengaruh jg ke indoz lah, pilihan acaranya jg dibedakan.


Sayur Cepuk klo tyg di indoz bakal jd harapan baru bisa naik jd tv nomor 1/2.
Walo gk jamin sih krn pasti auranya gak semantep genta.
Tayang di tempe Kalo ini gagal lagi mampuss.

Logged
kembali optimis/center]

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.550
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #32 on: July 28, 2017, 07:37:00 pm »


Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 7
« Reply #990 on: Today at 07:02:49 pm »
Reply with quoteQuote
Daily Rating UM-ALL, 10 Kota, Kamis, 27/07/2017:


2. Anak Langit, (SCTV, 18:38-20:53), 3.6/14.3-3.7/14.4
8. Gali Lobang Tutup Lobang, (SCTV, 16:49-18:38), 2.7/14.9-2.8/15.2
9-7. Putri Titipan Tuhan, ((SCTV, 20:53-22:41), 2.6/12.1-2.8/12.7
10. Mikrofon Pelunas Utang, (IVM, 17:29-19:37), 2.5/11.7-2.7/12.1
11. Bintang Pantura 4, (IVM, 19:37-24:03), 2.5/12.4-2.5/12.2
13. Ketupat Dan Tangisan Ibu, (IVM, 13:52-15:29), 2.4/19.2-2.4/19.4
15-16. Kisah Nyata, (IVM, 15:28-17:02), 2.2/10.2-2.2/18
17. Istri Terlalu Dominan, (IVM, 11:57-13:52), 2/15.8-2/15.8

23-22. 25 Juta Buat Cintamu, (SCTV, 12:26-14:26), 1.6/12.3-1.6/12.4
24-26. Fokus Sore, (IVM, 17:02-17:29), 1.6/10.1-1.5/9.8
25-29. Diam-Diam Suka(r), (15:01-16:49), 1.6/12.8-1.5/12.6
32-31. Kekasih Bayangan, (SCTV, 22:41-23:56), 1.5/11.6-1.5/11.8


Kayaknya slma gw daftar di LI

Baru belakangan ini rating acara indoz di TOP 20 nyumbang lumayan bbrp judul.

Dulu boro2 ada 2 judul nongol. Agak sulit.
Bahkan cuma ngandelin satu program DA aja sdh bisa jd tv no 1. ;D
Logged
kembali optimis/center]

jlebbsss ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 204
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #33 on: July 28, 2017, 08:06:47 pm »

Anak sangit kpn bungkus [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Bluesea_cath

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 223
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #34 on: July 28, 2017, 08:12:57 pm »

Sctv mau bikin ftv miniseri grup2 band besar, emang ph mana yang bikin, sp ya ?
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.524
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #35 on: July 28, 2017, 08:17:19 pm »

Sctv harus nomor 1 atau 2 plg bawah krn  tempe dijual dan dipoles lbh mahal drpd indoz.
Makanya pengaruh jg ke indoz lah, pilihan acaranya jg dibedakan.


Sayur Cepuk klo tyg di indoz bakal jd harapan baru bisa naik jd tv nomor 1/2.
Walo gk jamin sih krn pasti auranya gak semantep genta.
Tayang di tempe Kalo ini gagal lagi mampuss.


sayur cepuk apaan sih @alink...iya performa SCTV buruk maupun tdk buruk akan ngaruh ke IVM... secara kalau pendapatan SCTV bagus otomatis pendapatan SCMA jg bagus, kalau pndptn SCMA bgus, modal IVM utk bikin/beli sebuah program akan lebih ringan.
« Last Edit: July 28, 2017, 08:21:00 pm by Siscka_onTV »
Logged
SAUR SEPUH SEGERA DI SCTV

Kumpulan sinetron elegan "SIAPA TAKUT JATUH CINTA, JODOH YANG TERTUKAR" eksklusif Sinemart®

renggachibells

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.462
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #36 on: July 28, 2017, 08:17:23 pm »

Sa kayanya
Logged

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.893
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #37 on: July 28, 2017, 08:18:25 pm »

Skandalnya jg wajib dimasukin biar real.. Gkgkgkgkgk

Lip6 gak kedetect malah FOKUS yg kelihatan.
BTW CJA cuma buat lip6 atau bakal ditayangin di ndos link?
Heran disitu koq Jemmy jadi coach public speaking.  Padahal dia ps nya paling amburadul, lebih setuju wandha sayang dia lagi hamil.  Atau gak Asran Shady Englishnya bagus nyerocos dibanding raja blank si Jemy
Logged
 
💋💋💋[smitten] 💋💋💋TETAPLAH FOKUS PADA SALURAN INFORMASI YANG AKURAT DAN BERIMBANG💋💋💋[smitten]💋💋

jlebbsss ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 204
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #38 on: July 28, 2017, 08:20:40 pm »

Sctv mau bikin ftv miniseri grup2 band besar, emang ph mana yang bikin, sp ya ?
W O W bener ni ceu blue :D moga2 PH SP klo bisa tayngnya primetime aja depak manja tuh slot nembrot gkggkkgk
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.550
Re: NEW - SURYA CITRA MEDIA [ INDOSIAR, SCTV, OCHANNEL ] - CYCLE 11
« Reply #39 on: July 28, 2017, 08:32:18 pm »

kmren si wanda msh ngehost fokus subuh2 bareng asran . Lol
CJA cm buat diklat brhadiah kyknya. Gkgkk

Sayur cepuk itu saur sepuh kali ahhhh

[hmpfh]

Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 99   Go Up