;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 36   Go Down

Author Topic: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)  (Read 39456 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.516
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #220 on: September 07, 2017, 01:58:56 pm »



abis searching google kok mukanya mirip natasya wilona yah? ;D ;D ;D

Masa sih ceu ;D ;D tapi ini badannya versi berisi kah [hmpfh]

mirip kan ceu? Bedanya NW lebih ke cina aja

Mirip dikit sih.. Doi main di AJ juga dulu
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #221 on: September 07, 2017, 01:59:54 pm »

Gak nonton aj ceu, emang jadi sapose di situ?
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

bancix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 608
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #222 on: September 07, 2017, 02:00:39 pm »

idungnya gedong amir
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.198
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #223 on: September 07, 2017, 02:02:00 pm »

Valerie stahl juga pernah main di AJ, Jawara, sama terakhir AW klo gak slah
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.516
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #224 on: September 07, 2017, 02:02:21 pm »

Gak nonton aj ceu, emang jadi sapose di situ?

Gak tau juga jdi siapa, cuma liat sekilas klo keluar kamar, gak suka sama aj juga, kebetulan mak gw suka nontonn
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.198
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #225 on: September 07, 2017, 02:16:22 pm »

Di AJ jadi tante tante yg mau dijodohin sama papanya Reva
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #226 on: September 07, 2017, 03:56:27 pm »

Di AJ jadi tante tante yg mau dijodohin sama papanya Reva

ooh, tantenya si raya ya
pas gw perhatiin lagi fotonya ternyata gw tau komuknya
rada pangling soalnya di aj pake jilbab kan
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.257
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #227 on: September 07, 2017, 04:08:57 pm »

Di AJ jadi tante tante yg mau dijodohin sama papanya Reva

ooh, tantenya si raya ya
pas gw perhatiin lagi fotonya ternyata gw tau komuknya
rada pangling soalnya di aj pake jilbab kan

Tantenya Hana, Kali ceu
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.198
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #228 on: September 07, 2017, 04:16:22 pm »

Di AJ jadi tante tante yg mau dijodohin sama papanya Reva

ooh, tantenya si raya ya
pas gw perhatiin lagi fotonya ternyata gw tau komuknya
rada pangling soalnya di aj pake jilbab kan

Tantenya Hana, Kali ceu
Iya jadi tantenya Hana alias cindy.
Iya ceu di AJ, Jawara ma AW pake jilbab trus. Emang disini gak pake jilbab yak?
Logged

lautan_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #229 on: September 07, 2017, 04:18:31 pm »



abis searching google kok mukanya mirip natasya wilona yah? ;D ;D ;D

Masa sih ceu ;D ;D tapi ini badannya versi berisi kah [hmpfh]

mirip kan ceu? Bedanya NW lebih ke cina aja

Mirip dikit sih.. Doi main di AJ juga dulu

gak mirip ah sama wilo malah mirip mikha tambayong
Logged
Pages: 1 ... 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 ... 36   Go Up