;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 36   Go Down

Author Topic: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)  (Read 38867 times)

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #280 on: October 03, 2017, 06:30:58 pm »

Ini sinet masih tayang ga siy?....klo msh, jam brp?....kok cek di jam 10an ga ada?
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.187
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #281 on: October 03, 2017, 06:49:10 pm »

Masih tayang kok. Udah genap sebulan meski gak tayang tiap hari
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.485
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.485
Logged

fin_zylgwyn

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.254
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #284 on: October 06, 2017, 04:22:56 pm »

stabil memenuhi target euyyy  [thumbsup] suka ngakak malam-malam kalo lihat kang kosim (dicky chandra) marah-marah dengan gesturenya yg ngondek + keibuan  [hmpfh] claudhi kerempeng amat, nggak bisa dimontokin dikit apa tuh bodi  [hmpfh]
« Last Edit: October 06, 2017, 04:24:01 pm by fin_zylgwyn »
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.370
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #285 on: October 09, 2017, 11:14:12 pm »

Nih sih angga yang gatel yaa sama audy  [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 196
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #286 on: October 10, 2017, 10:57:21 pm »

Rating stabil, tp kasian ngeliat cast mudanya harus dipasang malem2. Padahal kelas
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.485
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #287 on: October 10, 2017, 11:08:25 pm »

Purnomo udah gak perkasa lagi, tapi klo di taroh di jam TOP takut nyusruk
Logged

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 196
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #288 on: October 10, 2017, 11:15:34 pm »

Kalo nemu sinetron dewasa yg baru boleh tuh Purnomo diend/ hiatus ke season 2 dan ini digeser. RCTI butuh sinetron fresh buat blok tv setan
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.059
Re: [RCTI-mulai 3/9/2017] PURA PURA HAJI (Rahman Yacob Dicky Chandra)
« Reply #289 on: October 11, 2017, 12:54:40 pm »

Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 36   Go Up