;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Down

Author Topic: [SCTV-SOON] RAHMAT CINTA (Giorgino Abraham, Irish Bella)  (Read 15452 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.942
  • Antagonis Elegant
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #40 on: August 06, 2017, 09:38:38 pm »

DKD pas masuk sa jadi melempem acting nya lol  [hmpfh]
Logged


The Next ANTAGONIS ELEGANT

Kamseupay 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #41 on: August 07, 2017, 06:08:28 pm »

Sapa bilang ada Dkd haghaghagf
Logged

lupita_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.922
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #42 on: August 08, 2017, 09:27:27 am »

di IG udah ada BTS ada ADJIE PANGESTU, DKD, ALICE NORIN dll
Geret dimari ye eike gaptek banget kalo lewat IG LOL
Dkd aj jln jln terus liat di ig ny,kapan shootnya,ga ada dia kyknya.
Logged

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.840
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #43 on: August 08, 2017, 12:25:48 pm »

DKD masuk kedoya kan terpaksa ceu, hatinya masih di MD LOL  [hmpfh]

Ibel Gino pisah judul karena masuk hengpon jadul ya [laughing]
Logged

Bluesea_cath

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 267
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #44 on: August 08, 2017, 01:06:41 pm »

Ada gino nya ko kaka, barusan aku lewat lagi suting ada mereka berdua
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.427
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #45 on: August 08, 2017, 08:45:30 pm »

ginobell lagi??
calon gatot nih
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.073
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #46 on: August 08, 2017, 08:50:52 pm »

Mau siapapun castnya menurutku pasti gatot kalo ceritanya masih seputaran itu2 aja saranku nembrot mending menciptakan bintang baru daripada mengais tuah dari artis2 bapuk yg gak ngerating xixixixixi [hmpfh]
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.373
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #47 on: August 09, 2017, 12:21:51 am »

Yang gue denger dari alam gaib sih Stefan & Gino emang seproject sih. Gino balik jadi pembokat
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.283
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #48 on: August 09, 2017, 07:32:18 am »

ibel-stefan kaya kebanting gitu tuaan ibel kemana2..tante dan keponakan..
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.373
Re: [SCTV-SOON] BALADA CINTA DIATAS RING (Stefan William, Irish Bella)
« Reply #49 on: August 09, 2017, 01:35:36 pm »

Gak bosen bak bik buk mulu ?
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Up