;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2  (Read 13768 times)

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 818
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
[SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« on: August 09, 2017, 09:05:56 pm »

MNC PICTURES MEMPERSEMBAHKAN

Sitkom terbaru
"TUKANG OJEK PENGKOLAN"

   
       
Genre: Komedi
Format: Sinetron
Produksi: MNC Pictures
Pemain:
Eza Yayang
Tabah Penemuan
Ranti Purnamasari
Fitri Rahmadina
Sintia
Furry Setia Raharja
Sophyan Dade
James Purba
Clara Kaizer
Otong Lalo
Imas Tamborin
Andri Sulistriandri
Renita Sukarti

Sutradara:
Iip S. Hinan (Episode 1-282
Violano Tenori (Episode 282-581)
Harun Zein (Episode 581-Sekarang)
Produser Eksekutif: Hengky Irawan
Produser: Didi Ardiansyah
Cerita & Skenario ANP
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia
Jumlah Episode: 836 (s.d. 2 Agustus 2017)
Lokasi: Jakarta
Durasi: 45-60 Menit
Saluran Asli: RCTI
Siaran perdana: Senin, 20 April 2015
Siaran Sejak: Senin, 20 April 2015 - sekarang

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan sinetron komedi terbaru produskni MNC Pictures yang akan ditayangkan oleh RCTI mulai 20 April mendatang pada pukul 17.00 WIB. Sinetron Komedi Tukang Ojek Pengkolan ini akan menceritakan kehidupan sehari hari tukang ojek dalam sebuah perkampungan. Sekilas Sinetron Komedi Tukang Ojek Pengkolan ini menggambarkan kehidupan realita kita pada saat ini jadi akan sangat menarik tentunya untuk di tonton ditengah serbuan Sinetron yang serius. Pemeran Sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini adalah Eza Yayang, Tabah Penemuan, Ranti Purnamasari dan Furry Setia Raharja. Selain itu Sinetron Komedi Tukang Ojek Pengkolan juga di dukung oleh banyak lagi artis lainnya. So.. tunggu saja tayang perdananya Sinetron Komedi Tukang Ojek Pengkolan RCTI ini. :)

  SINOPSIS : 

Di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati. Untuk mencari nafkah, Ojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tinsa). 

Pernikahan Ojak dan Tati tidak direstui Emak, ibunya Tati, karena sebenarnya dulu babenya Tati yang almarhum pernah menjodohkan Tati dengan calon suami yang sudah mapan, jauh sekali dibanding Ojak yang cuma tukang ojek. Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan, karena meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Hal inilah yang menjadi perseteruan bagai anjing dan kucing antara Emak dan menantunya, Ojak. Emak, meski tidak frontal, berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang.

 Ojak yang awalnya hanya menebalkan kuping bila Emak mengomelinya, lambat-laun menganggap Emak sebagai kerikil dalam kebahagiaan keluarganya, meski Ojak tak pernah berani mengutarakan kekesalannya secara langsung di depan Emak. 

Keadaan ini membuat posisi Tati serba salah antara menuruti kata Emak dan menghormati kata-kata suaminya. Ojak mengontrak di sebuah rumah petakan milik Babe Naim, juragan kontrakan di kampung itu. Babe Naim sudah lama ditinggal mati istrinya, dan sudah sejak lama naksir pada Emak, ibunya Tati.

Babe Naim sedang berusaha meniti karier politiknya dengan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Ketua RW yang akan diadakan, tapi terkendala oleh ganjalan bahwa dirinya harus punya pendamping kalau kelak terpilih.

 Purnomo dan Tisna, dua rekan Ojak sesama tukang ojek adalah perantauan yang datang ke Jakarta untuk mengadu nasib, tapi karena belum punya pekerjaan yang lain, terpaksa jadi tukang ojek. Selain dua tukang ojek ini, Ojak sehari-hari bergaul dengan Bang Patar, seorang lelaki asal Sumatera Utara yang berprofesi makelar palugada (makelar “apa lu minta gua ada”) yang bisa membantu apa saja, mulai dari jual-beli tanah sampai memperbarui SIM. Patar suka mangkal di warung milik Mpok Mumun, yang berjualan nasi uduk dan kopi. Ada pula Sofyan, Nurmala, dan anak mereka Bunga, tetangga dekat Ojak.
« Last Edit: September 25, 2017, 04:27:36 pm by oneng_sibohay »
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.633
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Nasya Marcela) #2
« Reply #1 on: August 10, 2017, 12:10:45 am »

Sepertinya akan menjadi thread terakhir xixixi
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.786
  • Call Me K
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Nasya Marcela) #2
« Reply #2 on: August 10, 2017, 12:18:20 am »

sharenya kurang cetar buat diprimetimenya btw
Logged

free_name

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 174
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« Reply #3 on: August 10, 2017, 11:34:05 pm »

ceu @dara gw bales di sini ya thread sebelah udah di gembok. bts nya mamang sm raya dari instagram ambu fera atau di @tifanyhidayah

Finally neng raya pake behel kenapa ga dari dulu
Logged

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.301
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« Reply #4 on: August 11, 2017, 08:17:09 am »

tapi mamang kok kaya jutek dan sinis gitu yah padahal ambu cuma bilang ada siapa nih di belakang dia langsung bangun dan jawab nya agak sinis padahal raya cuek aja


kmrin rindra dapet gift lagi dari fans ny tapi aneh nya gue gak liat mereka foto berdua gitu buat nyeneningin fans nya ini foto sendiri2  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.796
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« Reply #5 on: August 11, 2017, 10:26:57 am »

tapi mamang kok kaya jutek dan sinis gitu yah padahal ambu cuma bilang ada siapa nih di belakang dia langsung bangun dan jawab nya agak sinis padahal raya cuek aja


kmrin rindra dapet gift lagi dari fans ny tapi aneh nya gue gak liat mereka foto berdua gitu buat nyeneningin fans nya ini foto sendiri2  [hmpfh] [hmpfh]

mungkin mamang emang jaga jarak sama lawan maennya ceu yulis *takut baper*  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] pan doi sayang pool sama ciwiknya  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.374
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« Reply #6 on: August 11, 2017, 10:39:47 am »

terlalu bnget ya si feli dan si mamang terlalu sayang jadi 11 12 lah..cocok..
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.796
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« Reply #7 on: August 11, 2017, 10:43:34 am »

terlalu bnget ya si feli dan si mamang terlalu sayang jadi 11 12 lah..cocok..

mamang tipe cowok setia yah ka ros  [hmpfh] doi gak kegoda sama lawan maennya yang cantik cantik  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Liu_Sena

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« Reply #8 on: August 11, 2017, 01:06:39 pm »

tapi mamang kok kaya jutek dan sinis gitu yah padahal ambu cuma bilang ada siapa nih di belakang dia langsung bangun dan jawab nya agak sinis padahal raya cuek aja
mamang gitu lho ceu @yulis ;D ;D pdhl di video satux dia salting bgt lgsg kabur kayak maling ke gap lol lol

btw HBD buat Epam :)
ctp tv no 4 lagi [hmpfh] ini rating berapa eh sharex brp [hmpfh]
Logged

Ikak

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.144
  • @ikaulfasu
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria) #2
« Reply #9 on: August 11, 2017, 02:31:56 pm »

Semangat nonton Krn ada Milka
Scene dbrong skip skip
Logged
Balabala nasya
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Up