;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Down

Author Topic: [TRANS- 2017] AMARA SAHABAT LANGIT (PRILLY LATUCONSINA, SHAWN ADRIAN , DENIRA )  (Read 13104 times)

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.844

Ah.. Kalo gitu siap2 pantengin TV deh. Thanks infonya.  :)
Logged

Ini drama asik banget, chemistry-nya juga petjah.  [smitten]

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.844

Udah liat promonya. Tayangnya mulai 11 september barengan sinetnya Billy. Sahabat Langit ganti judul jadi Amara Sahabat Langit.
Logged

Ini drama asik banget, chemistry-nya juga petjah.  [smitten]

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.320

ceu @indri
yup sama2 :)

----
ceu rengga ganti judul tritnya dong. plus apdet tanggal sama jam tayang perdananya
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Tayang 11 september pukul 18.00 yah
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.320

Tayang 11 september pukul 18.00 yah

iya ceu, minggu depan dah tayang nih
Logged

bancix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 608

sorry to say akting sawn jelong ah, di sinet ramadhan rcti dulu jelong kaku bgt
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

sorry to say akting sawn jelong ah, di sinet ramadhan rcti dulu jelong kaku bgt
iya di film this is cinta aja aktingnya kebanting sama yuki kato.
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

bancix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 608

1 lg,, rambutnya ganggu bgt, bisa tinta di mohawk ajijah
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.320

ini shawn anaknya andi soraya bukan sih?

-----

gw penasaran aja pengen liat ceritanya kek gimana
sama kek rasa penasaran dulu waktu bmbp tayang
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

ini shawn anaknya andi soraya bukan sih?

-----

gw penasaran aja pengen liat ceritanya kek gimana
sama kek rasa penasaran dulu waktu bmbp tayang
pasti eksekusinya bagus lah ceu, kan dibikinnya niat gak di buru2. Stok epsdnya juga udah lumi. Sayang aja tyng d trantv [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Up