;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)  (Read 1610 times)

Ar-rifkie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.143
  • Give your smile to all people
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #10 on: August 27, 2017, 01:25:25 pm »

Menghuni slot 21.00 katenye
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

Incesss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 129
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #11 on: August 27, 2017, 01:32:40 pm »

gak bakal tayang tayang yakin
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #12 on: August 27, 2017, 01:35:54 pm »

Ini castnya spa ? Raam punjabi mau menancapkan taringnya lagi keknya sebagai Raja Sinetron lol
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #13 on: August 27, 2017, 01:47:31 pm »

Yaa ampuun ini seriuss ataou hoax

Kalooo seriuuss mau tyng di sloot mana sinet apaa yg dicuutt buaat gantiin ini

Nadin ajaa gag jdii dicutt stelaah dibuaang ke jam poxxonng malaah bagoong

Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.949
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #14 on: August 27, 2017, 02:11:38 pm »

Bener koq. Ada di IGnya derry 4sekawan
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.902
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #15 on: August 27, 2017, 03:39:02 pm »

Ini castnya spa ? Raam punjabi mau menancapkan taringnya lagi keknya sebagai Raja Sinetron lol

emank sapaa raja sinetron yg skaraang

dulu cuman dengaarr kehebatan ama kedigdayaan raam punjabi karna beluum lahirr

kaloo tahta mahkotanya raam punjabi sbagai raja sinetron balik kesinggasana apaa pengaruhnyaa buat sinetron laeen apaa akan gulung tikar karnaa pasti percumaa kalo raja sinetron msiih adaa sia2 doong capek2 bikin sinetronn
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 2.842
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #16 on: August 27, 2017, 06:24:47 pm »

@joni oh RCTI ya.. bener2 salah inget ternyata. waktu itu masih kecil banget soalnya.  ;D
Logged

Ini drama asik banget, chemistry-nya juga petjah.  [smitten]

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #17 on: September 01, 2017, 11:59:02 pm »

Liat di instagram @bungtami
Ost nya uda jadi tuh, tinggal sinetnya meluncurr
Uda gw kirim ke ig @meera cus geret sini sis pikunya
« Last Edit: September 02, 2017, 12:01:46 am by AkuDanIndonesia »
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.582
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #18 on: September 02, 2017, 09:15:12 am »

Castnya lebih ompong dari sinetron CTI yakkk ?
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.069
Re: [ANTV-SEGERA] LIKA LIKU LAKI LAKI (4 Skawan)
« Reply #19 on: September 02, 2017, 09:35:23 am »

Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up