;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA  (Read 11497 times)

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.844
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #250 on: December 07, 2017, 07:25:18 pm »

cucok ya, udah kayak apaan pakai slempang

babak nominasi bakal lama beud ngak sih 34 epi gitu sebulan lebih
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #251 on: December 07, 2017, 07:40:45 pm »


Ntar bajunya dipake di KONSER PARADE...
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.164
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #252 on: December 07, 2017, 07:46:36 pm »

Igun di calling nyai lagi ya Januari cuma blm diterima apa kagak
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.844
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #253 on: December 07, 2017, 07:48:56 pm »

iya secara di bombaztiz dia udah gak pernah nongol

keknya bisa deh kalau harganya naik kek trio semprul ama uyakuy  [hmpfh]
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.526
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #254 on: December 07, 2017, 08:11:26 pm »

Igun di calling nyai lagi ya Januari cuma blm diterima apa kagak

Tau darimana mod?
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.164
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #255 on: December 07, 2017, 08:37:00 pm »

Di brownis dipancing sm kartika putri wkwk
Kalau opa samuel dibawa kesini dia cuma komentarin ga ada aksinya
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.526
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #256 on: December 07, 2017, 08:54:55 pm »

Lollll... Bagus deh kalo ada igun... Biar gw nnton. Biar ga terlalu gumoh sama trio soi, nassar, tante rambut palsu...
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #257 on: December 07, 2017, 09:32:28 pm »


^
Dulu katanya gak suka liat igun?  Ckckck..  ;D ;D
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.526
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #258 on: December 07, 2017, 09:57:56 pm »

Masi mending igun sih daripada yg 3 onoh....
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.544
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #259 on: December 09, 2017, 05:49:02 pm »

Yg tengah lumi yaaaa
Gak tau deh suaranya

Semoga igun ada ya di LIDA
lili ga lihat yang ganteng dikit......tau aja hahahaa
Logged
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27   Go Up