;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [SOON2017] Wiro Sableng 212 (Vino G Bastian, Marsha Timoty, Sherina munaf  (Read 1182 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.379
  • Antagonis Elegant

Life Like Pictures & Fox Internasional Present

FILM 'Wiro Sableng,' arahan anggasasongko akan di bintangin Vino G Bastian, Marsha Timoty m, Sherina Munaf.

Soon!!
« Last Edit: February 10, 2017, 03:23:06 am by renggachibells »
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SOON2017] Wiro Sableng 212 (Vino G Bastian, Marsha Timoty, Sherrina munaf
« Reply #1 on: February 10, 2017, 12:28:43 am »

Film Hollywood nih
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.385
Re: [SOON2017] Wiro Sableng 212 (Vino G Bastian, Marsha Timoty, Sherina munaf
« Reply #2 on: February 10, 2017, 02:13:26 pm »

emang sherina minat film beginian?
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.725
Re: [SOON2017] Wiro Sableng 212 (Vino G Bastian, Marsha Timoty, Sherina munaf
« Reply #3 on: February 10, 2017, 03:27:53 pm »

Sherina kan mau ngambil kerjaan yang doi suka , sherina pilih pilih orangnya, sherina  ini kaga alay di Intagram kaya artis2 lain yah
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.385
Re: [SOON2017] Wiro Sableng 212 (Vino G Bastian, Marsha Timoty, Sherina munaf
« Reply #4 on: February 10, 2017, 07:47:06 pm »

oh gitu yah? kabar dia main film musikal gimana kabarnya tuh? gak jadi? atau pending?
Logged

seterahdeh

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21

Kapan tayang
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.101
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ini kalo sukses dipastikan akan muncul banyak sequelnya , jurus pukulan matahari dan kunyuk melempar buah paling fenomenal dan berkesan menurutku ... sampe koleksi dvd nya , semoga vino bsa seperti ken ken ketika memerankan tokoh wiro yg benar2 lepas sablengnya lol
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.154
  • Call Me K

pemainnya keren2 euy, ongkos produksinya mahal pastinya yak
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821

@Die gue baca di koran emang sudah di persiapkan sekuelnya 3/4 gitu (lupa). Syutingnya bener2 di matengin, 1 hari 1 scene fight. Kostumnya juga di bikin khusus sama desainer Tex (lupa nama lengkapnya)
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens

Tex ini yg bikin kostum katnis di mochingjay  [thumbsup]
Logged
Pages: [1]   Go Up