;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 57   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR] KISAH RAMA SHINTA (Evan Sanders,Sandra D, Ali Syakieb, Nina Zatulini)  (Read 77235 times)

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 13.445

Wew...sanders Dewi sm Evan Sandra :D

udah ada promony blm sih,pgen lht..
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)

Yama ttp maen, jd Rahwana, mau gw tambah di judul gamuat,.

Ada amel carla,fanny Ghassani..
buang aja tuh nama destacong, ganti dg yama carlos *sory klu ada yg ngefans [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 13.445

shootny bru 3hr yg lalu yaa...

suka Sandrew pas dia maen d CC,tp pgen lht Luna jd lead...smga next project ada
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Maybe ada prtmbgn knp sandew yg jd lead,. Evan juga dadakan tuch syut nya...
« Last Edit: March 12, 2012, 11:55:27 am by ladylicious »
Logged

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 13.445

tp dr face SD n ES co2k sih...SD ga ketuaan coz ES nya emg dah tua #ehh :D

iyaa @ledi Fahri albar nyusul Marsha ke SP jga..
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)

fahri albar udah di SP? :o
kmrn baru main ftv dia, kirain gamau main sinetron lagi [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 13.445

@ledi...buat list artis2 SP donk d page 1 d thread AASP :)
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Huahaha, tar deh gw rekap,. Banyak yg ribet kalo ada artis pindah ke SP -_-" [yawn]
Logged

Piggy_chan87

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.608

Buset udah ada treadnya ... Update bgt jeng yang satu ini

Liat di Twit si Evan dia jadi dalang, bukan ala ala genta kan ceritanya ?  [hmpfh]

Ambil slot jam berapa atau mau ngegantiin salah satu acara di Indosiar ?

Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Moga ceritanya elegan, kan yg maen udah elegan ala ala melati n marpel [hmpfh]
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 57   Go Up