;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 64 65 66 67 [68] 69 70 71 72 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)  (Read 24246 times)

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.549
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #670 on: February 17, 2017, 10:30:55 pm »

Wkwkwk membod dobad debol ngakak.. Wkwk.. Membod sama AAI mirip mama papa yg lagi berantem.. Hihihi
Logged

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #671 on: February 17, 2017, 10:32:53 pm »


Lagian klo dipikir mendalam. Ngapain jg AkuAnakIndonesia segitunya nganggap Lady bak si Bunga korban nonton DA. Mana ditulisnya gak pake tanda baca, sblum keburu diedit . Lol
Logged
kkkkkk

AkuAnakIndonesia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.258
  • Adi Purwanto
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #672 on: February 17, 2017, 10:38:25 pm »

Padahal aku gak ada mksud edit ulang
Dan gak akan kuedit ulang jg
Yaudahlah membod suci aku penuh dosa lOl
Logged
AkuAnakIndonesia

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.549
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #673 on: February 17, 2017, 10:43:05 pm »

Heran deh kan cuma tinggal 4 peserta tapi kok juri cuma bole komen 3 orang. Itu juga tadi pas bagian putri udah di panjang2in sama gimmick soimah. Sekarang baru jam 10 udah 3 peserta.. Wkwk..
Logged

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #674 on: February 17, 2017, 10:44:25 pm »

kayak blom tahu aja, kebelakang bakal ada lanjutan gimmick lagi. Lo
Logged
kkkkkk

soeharto

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 230
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #675 on: February 17, 2017, 10:48:06 pm »

Padahal aku gak ada mksud edit ulang
Dan gak akan kuedit ulang jg
Yaudahlah membod suci aku penuh dosa lOl
ha..ha...ha.   suci dan berdosa
Logged
Hargailah jasa jasa dari pada pahlawan!!!!!

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 12.863
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #676 on: February 17, 2017, 11:00:48 pm »

Kreatifny tolol atau apa ngapain koplo daerah dimasukin ke acara elegan
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.549
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #677 on: February 17, 2017, 11:05:51 pm »

TS nya bikin polling dong.. Sepi bgt tret ini gak ada hiburannya.. DAA2 aja banyak bahan polingnya.. Wkwk
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 12.863
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #678 on: February 18, 2017, 12:11:35 am »

TS nya gk kreatif ya ce :D
Poppy memastikan diri meraih 1 tiket WC yeahh
Logged

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: [INDOSIAR - SETIAP HARI Pkl. 19.00 WIB] D'ACADEMY 4 (Thread Ketiga)
« Reply #679 on: February 18, 2017, 06:11:10 am »

Ini keizo demen bgt sentimen ma gw
Yg penting gw gak kayak Cammeliani bikin tret tp antara ada dan tiada. Jissss

Yg out siapa?
Logged
kkkkkk
Pages: 1 ... 64 65 66 67 [68] 69 70 71 72 ... 100   Go Up