;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28]   Go Down

Author Topic: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)  (Read 14811 times)

rizz21

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.572
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #270 on: February 21, 2018, 08:40:15 pm »

Iqbal kapan pulang ke Indo  ?  ???
Moga pas promo ke Luar Negeri , dia bisa ikut .
Logged
송송커플 ♡♡

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.132
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #271 on: February 21, 2018, 08:58:52 pm »

siapa yg kiss?

Milea cium pipi Dilan pas didekat ending.

Btw 4 negara cuman Indo,Malay,Singapore,ma Aussie doang. Thailand gak ikutan padahal Pengabdi Setan juga tayang diThailand.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.581
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #272 on: February 22, 2018, 01:44:16 am »

Iqbal kapan pulang ke Indo  ?  ???
Moga pas promo ke Luar Negeri , dia bisa ikut .

Lol iqbal di LN nya di amrik..  lagi sekolah dan tinggal di asrama bukan lagi karir kaya agnez mo bisa menclok sana menclok sini..  ;D
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.581
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #273 on: February 22, 2018, 01:50:19 am »

siapa yg kiss?

Milea cium pipi Dilan pas didekat ending.

Btw 4 negara cuman Indo,Malay,Singapore,ma Aussie doang. Thailand gak ikutan padahal Pengabdi Setan juga tayang diThailand.

4 negara yg di luar indo itu timor leste.. Malaysia... Singapore and australia..  Gak papa lah gak ikut2an tayang di thailand... Tapi bisa tayamg di ausi tuh lebih bangga.. Beda benua  :D
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

missii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 318
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #274 on: February 22, 2018, 08:24:32 am »

pengabsi setan 4.2 juta penonton itu yg di indo aja atau sma yg di luar negeri sih?
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 36
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #275 on: February 22, 2018, 10:29:31 am »

pengabsi setan 4.2 juta penonton itu yg di indo aja atau sma yg di luar negeri sih?

Yang 4.2 Juta Itu Hitungan Di Indonesia Aja
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.096
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #276 on: February 22, 2018, 02:05:32 pm »

itu yg jadi nandan ternyata debo idola cilik ya
gak nyangka :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.096
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #277 on: February 22, 2018, 02:30:14 pm »

total hari ke-28

5.942.000 penonton

kok gw jadi pengen nonton lagi ya
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.880
  • SALSHALOVA
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #278 on: February 22, 2018, 03:23:04 pm »

total hari ke-28

5.942.000 penonton

kok gw jadi pengen nonton lagi ya
Dikit lagi 6 juta. Debo andryous aka Nandan emang alumni icil2 kok ceu baru ngeh ya :D

Btw selamat yg udah pd nonton
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.096
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [25 JANUARI 2018] DILAN 1990 (Iqbal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla)
« Reply #279 on: February 22, 2018, 03:29:33 pm »

total hari ke-28

5.942.000 penonton

kok gw jadi pengen nonton lagi ya
Dikit lagi 6 juta. Debo andryous aka Nandan emang alumni icil2 kok ceu baru ngeh ya :D

Btw selamat yg udah pd nonton

gw bener2 gak ngeh kalo itu debo ceu
apa efek kacamata jadulnya ya [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28]   Go Up