;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 12   Go Down

Author Topic: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)  (Read 7218 times)

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 298
Re: [Soon] Ditunggu (Natasha Wilona)
« Reply #10 on: July 30, 2017, 07:47:33 am »

Bikinan ph mana sih?
Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.396
Re: [Soon] Ditunggu (Natasha Wilona)
« Reply #11 on: July 30, 2017, 08:46:42 am »

lock aja.. gajelas
Logged

ahmad VGB

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 410
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona, Amec Aric, Inggrid Widjanarko)
« Reply #12 on: September 02, 2017, 08:41:09 pm »

Up
sedang proses syuting.
mulai hari pertama syuting sampai sekarang rame terus di kunjungi fans dari klaten jogja semoga filmnya banyak yg nonton seperti pengunjung dari fans.
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.304
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)
« Reply #13 on: September 02, 2017, 08:43:20 pm »

Dari judulnya aja gak bermutu [sleep]
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)
« Reply #14 on: September 02, 2017, 09:25:14 pm »

Dari judulnya aja gak bermutu [sleep]



Kalo buat orang jawa..nini thowok ini 11 12 sm permainan jailangkung..beda nya nini thowok ini versi cewe nya..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)
« Reply #15 on: September 02, 2017, 09:34:22 pm »

Yg bikin lumayan ada pemain senior yg ikutan..jajang c noer sama inggrid wijarnako.. Dan ada anak2 yg main..salah satunya yg jadi elif versi indo dulu...ML nya sekuter..PH baru..Ph yg sama bikin trinidad traveller..film nya ayunda..sm hamish

Gak gitu yakin bisa boom.. Soalnya antreee film horor indo yg coming soon...Film horor yg paling boom msh dipegang danur..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.304
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)
« Reply #16 on: September 02, 2017, 09:50:24 pm »

Dari judulnya aja gak bermutu [sleep]



Kalo buat orang jawa..nini thowok ini 11 12 sm permainan jailangkung..beda nya nini thowok ini versi cewe nya..

Oh iya pernah denger cuma gak tau artinya, maaf kalo gitu :)
« Last Edit: September 02, 2017, 09:51:22 pm by Deviliaaa »
Logged

ahmad VGB

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 410
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)
« Reply #17 on: September 02, 2017, 10:46:52 pm »

kalau masalah ngalahin danur mah ngga yakin memang tapi semua bisa terjadi kalau tuhan sudah berkehendak.
Mudah"an cepat tayang deh tahun ini soalnya banyak yg antusias dan penasaran xixixi
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)
« Reply #18 on: September 02, 2017, 11:17:00 pm »

kalau masalah ngalahin danur mah ngga yakin memang tapi semua bisa terjadi kalau tuhan sudah berkehendak.
Mudah"an cepat tayang deh tahun ini soalnya banyak yg antusias dan penasaran xixixi

Duo NW sama2 bikin film horor...yg mana kah yg lebih boom? 😋😋😋
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: [Soon] Nini Thowok (Natasha Wilona)
« Reply #19 on: September 02, 2017, 11:41:37 pm »

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 12   Go Up