;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Obat Oles Tahan Lama Pria Dewasa  (Read 38 times)

noerfauzi

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Obat Oles Tahan Lama Pria Dewasa
« on: January 11, 2018, 11:00:23 am »

Masalah Pria Dewasa dalam Berhubungan Intim

Bagi pasangan suami istri, hubungan seksual atau hubungan intim bukan hanya sekedar untuk memuaskan nafsu seksual saja. Lebih dari itu, hubungan seksual yang saling memuaskan satu sama lain bisa menjaga bahkan meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri tersebut. Bahkan tak jarang banyak pasangan suami istri yang berpisah (bercerai) dikarenakan ketidakpuasan dalam masalah hubungan intim. Hal itu menunjukkan bahwa hubungan seksual memang bukan sekedar pemuas nafsu belaka.

Kepuasan dalam berhubungan seksual sering kali terhalang oleh masalah yang dialami oleh pihak pria. Ada banyak masalah yang sering terjadi pada pria terkait kemampuan seksualnya, antara lain :
  • Ejakulasi dini
  • Disfungsi ereksi atau impotensi
  • Gangguan orgasme

Gangguan-gangguan seksual tersebut sering kali dialami oleh pria. Dan hal tersebut jelas sangat tidak enak. Oleh karenanya, tidak sedikit pria dewasa yang berusaha terus-terusan mencari solusi untuk mengalami permasalah tersebut, karena ingin bisa memberikan kepuasan terhadap pasangan dan juga bisa merasakan sendiri kepuasan dalam berbubungan seksual, demi menjaga keharmonisan rumah tangga bersama sang istri.

Banyak pria pada suatu periode dalam hidupnya mengalami masalah perihal kekuatan seksualnya, seperti ereksi yang tidak sekeras biasa, atau berkurangnya kualitas hubungan intim karena durasinya terlalu singkat. Kemampuan tahan lama berhubungan seksual merupakan kebutuhan bagi setiap pria dewasa, karena hal itu bisa memberikan kepuasan pada pasangannya tanpa terburu waktu. Semakin kuat tahan lama berbubungan seksual, membuat pria semakin merasa gagah perkasa. Hal itu secara psikologis sangat bagus.

Tips Tahan Lama Berhubungan Seksual (Cara Alami)

Ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan pria untuk mengatasi gangguan seksual yang dihadapi, antara lain :

Bernapas Panjang dan Dalam

Berbubungan seksual atau senggama itu bisa dikatakan seperti olah raga, napas cepat pendek tak teratur pasti mudah lelah. Sebaliknya, bernapas panjang dan dalam membuat kebutuhan oksigen tubuh akan terpenuhi. Oleh karena itu, salah satu tips agar dalam berhubungan seksual adalah berhenti sejenak saat penetrasi, tarik napas dalam-dalam selama 5 detik, tahan 3 detik, kemudian keluarkan selama 5 detik. Ulangi hal tersebut sebanyak 2 – 4 kali.

Metode Stop and Go

Bila hubungan seksual diumpamakan sebagai balapan, maka stop and go adalah momen dimana pria harus stop sebelum orgasme, tunggu sebentar, and go siap tancap gas lagi. Metode ini butuh latihan tunggal sebelum dipraktekkan bersama pasangan.

Metode Remasan

Sebelum orgasme remaslah pangkal batang penis hingga dorongan ejakulasi mereda. Anda dapat melakukan sendiri atau meminta pasangan untuk meremasnya. Bila ejakulasi tertunda, Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri. Serasa telah berorgasme, tapi belum “keluar”!

Obar Herbal Oles Foredi Gel

Salah satu cara yang mungkin lebih mudah dan lebih efektif adalah dengan menggunakan bantuan obat kuat tahan lama. Dalam hal ini, Kami merekomenedasikan Obat Oles Tahan Lama Foredi Gel yang khasiat serta keampuhannya sudah terbukti dirasakan oleh para konsumennya.

Keunggulan Obat Kuat Foredi Gel



Kami tidak sembarangan atau asal merekomendasikan Foredi Gel sebagai obat tahan lama seks buat Anda. Sebab, banyak keunggulan yang dimiliki Foredi Gel yang membuatnya SANGAT TEPAT DIPILIH sebagai solusi mengatasi gangguan seksual. Keunggulan-keunggulan Foredi Gel tersebut antara lain :

100% Aman

Foredi Gel dibuat dari 100% Bahan Herbal Alami. Kandungan tersebut membuat Foredi Gel aman tanpa efek samping yang membahayakan. Belum lagi teknologi yang digunakan dalam pembuatan Foredi Gel juga sudah canggih dan ditangani oleh para ahli, sehingga kualitasnya sangat terjamin dan aman.

100% Resmi

Banyak sekali produk kesehatan yang beredar di pasaran tanpa izin resmi. Namun tidak dengan Foredi Gel ini. Sebab, Foredi Gel sudah mendapatkan izin resmi dengan terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR132673781.

Tidak Mengandung LIDOCAINE

Lidocaine merupakan bahan kimia yang berefek mati rasa. Kandungan ini tidak baik untuk kesehatan tubuh, tapi banyak obat yang menggunakan kandungan ini untuk tujuan tertentu. Nah, Foredi Gel ini sama sekali tidak mengandung bahan kimia tersebut, sehingga sangat aman, dan menjadi PILIHAN yang sangat TEPAT.

Direkomendasikan Oleh Pakar Kesehatan Reproduksi

Foredi Gel adalah obat tahan lama yang direkomendasikan langsung oleh pakar seks ternama, Boyke Dian Nugraha. Rekomendasi tersebut pastinya memiliki dasar, baik karena manfaatnya yang ampuh, kandungan yang aman dan keunggulan lainnya. Jadi, Anda pun tidak perlu ragu menggunakannya.

Menjaga Kebersihan Organ Vital

Foredi Gel tidak hanya memberikan kekuatan dalam berhubungan seksual, tapi juga mampu menjaga kebersihan ogan vital, sehingga hubungan seksual Anda lebih aman.

Tidak Memiliki Efek Samping

Dengan kandungan 100% Bahan Alaminya, Foredi Gel aman tanpa menimbulkan efek samping. Hal itu menjadi salah satu keunggulan Foredi Gel dibanding obat tahan lama lainnya. Karena tidak sedikit obat tahan lama yang ampuh tapi memberikan efek samping yang tidak nyaman..

Sebagai Anti Septik

Penggunaan Foredi Gel mampu melindungi organ reproduksi pria dari keputihan istri, ataupun dari jamur Chlamidia. Bahkan manfaat tersebut juga akan didapatkan oleh istri, di mana ogan vitalnya dapat terlindungi dari jamur atau bakteri yang dibawa oleh organ reproduksi suami.

Kandungan Foredi Gel

Setelah menjelaskan beberapa keunggulan Foredi Gel, saatnya Anda mengetahui apa saja Bahan Herbal Alami yang digunakan dalam pembuatan Foredi Gel ini. Berikut ini komposisinya, antara lain :

Sirih (Piperis Folium)
Merica atau lada (Piperis Albi Semen)
Jahe (Zingiberis Rhizoma)
Getah yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan gambir (Uncaria Gambir)
Bawang putih (Alii Sativi Bulbus)
Pala (Myristicae Semen)
Buah pinang (Arecae Fructus)
Kunyit (Curcumae Domesticae Rhizoma)

Kedelapan bahan alami tersebut diramu menggunakan tekonologi tinggi serta diawasi oleh ahlinya hingga menjadikan Foredi Gel ini PILIHAN yang sangat TEPAT.

Untuk info lebih lengkap silahkan buka: Obat Oles Tahan Lama
Logged
Pages: [1]   Go Up