;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4   Go Down

Author Topic: [SCTV-UPCOMING] MANUSIA AKHIR JAMAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)  (Read 5189 times)

bancik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 190
Re: [SCTV-UPCOMING] KOBOI JALANAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)
« Reply #10 on: November 13, 2017, 07:51:39 pm »

gantiin khj?
Logged

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157
Re: [SCTV-UPCOMING] KOBOI JALANAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)
« Reply #11 on: November 14, 2017, 09:44:04 am »

Ada pemain bff yg bule cantik itu, gak tau aku namanya siapa
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.113
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [SCTV-UPCOMING] KOBOI JALANAN (RICKY HARUN,INDAH PERMATASARI,RICKY CUACA)
« Reply #12 on: November 14, 2017, 09:49:59 am »

Ada pemain bff yg bule cantik itu, gak tau aku namanya siapa

jennifer coppen yg jadi yuna?
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.872

ASP demen banget bikin judul bombastis lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.872

PH kelas A++ dunia akhirat kalo kata imam [laughing]
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806

Ya dong ASP ph kelas A++ dunia akhirat, jarang jadi followers wkwkwkw

Feeling gue nih sinetron kayaknya bakalan sukses deh secara duet ASP-Kirun gitu. 2 judul mereka sukses kayak GGS & Pangeran
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 391

Iss ada di Bencong bangke Ricu.. Tuh orang bagusnya apa sih, akting kaku lucu kagak. Jemawa di sosmed sok artis banget.
Logged

Seeweee Reborn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 68

Iss ada di Bencong bangke Ricu.. Tuh orang bagusnya apa sih, akting kaku lucu kagak. Jemawa di sosmed sok artis banget.
udah jelek gendut..guede...bencong lagi
Logged
NA NA NA NA NA NA NA

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 829
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017

BTS

Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 829
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017

bts

Logged
Pages: 1 [2] 3 4   Go Up