;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 ... 57   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR] KISAH RAMA SHINTA (Evan Sanders,Sandra D, Ali Syakieb, Nina Zatulini)  (Read 76876 times)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Ohh ali syakieb bneran jd Rama ya [lol]. Astagaaaaa ali shirtlless,..sering2 aja dehhj ;D ;D

Evan sanders dalang modern yaa [hmpfh] jgn2 crtanya shinta nyasar lorong waktu,ktmu ama evan, tp si rama n rahwana nyusul gtu,. Kayaknya kocak ;D ;D
Logged

ang088

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184



source: @yamacarlos

udin sedunia juga nih???  ;D
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Udin jd hanoman kah? Udah gw tebak dari dulu kalo diliat dari mukanya,.. :D
Logged

evergreen.wannabe

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.120

Maksudnya dalang itu gmn sih? Apa kaya OVJ gitu ato gmn? Kok ada dalangnya? Ah gue gak ngerti.. Jd penasaran..
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330

ah jangan sampe ah ada lorong waktu segala jatuhnya geje abisss saya harap sesuai dengan buku yang saya baca.
Logged

ang088

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184



source: @yamacarlos

ini masuk sin or BTS ya??? kl sin mgkn kyknya RAHWANA kesasar ke dunia masa depan  [lol] [lol] [lol]
Logged

Opp13 azah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
  • yg bilang gue kuruzan, gue ksh gocap ^_^,

Ohh ali syakieb bneran jd Rama ya [lol]. Astagaaaaa ali shirtlless,..sering2 aja dehhj ;D ;D

Evan sanders dalang modern yaa [hmpfh] jgn2 crtanya shinta nyasar lorong waktu,ktmu ama evan, tp si rama n rahwana nyusul gtu,. Kayaknya kocak ;D ;D

 [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] kayanya lucu tuh kalo gitu ceritanya  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Opp13 azah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
  • yg bilang gue kuruzan, gue ksh gocap ^_^,

Udin jd hanoman kah? Udah gw tebak dari dulu kalo diliat dari mukanya,.. :D


 ;) pas banget ye "ooppss jahat beud gueh"  [biggrin]
Logged

Opp13 azah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
  • yg bilang gue kuruzan, gue ksh gocap ^_^,

Kayaknya lucu
sandra dewi cakep ya di dandani kek gitu (emang cakep)

yg jadi Rama Ali syakieb ya?

Sandra Dewi itu emg cantik....tp klo buat gw, dia jenis cantik yg cepet bikin bosen, makin lama diliat, jd ga kliatan tll cantik lagi,.....ga tau ya, just my personal opinion.... :) :)

ngepens ma rambutnya ajaaa
  [hmpfh]

setuju ma yg di bold  [thumbsup]
Logged

chenaya_yaya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.038
  • Aku akan selalu setia bersamamu :*

Gaga ngerti neh mksd certanya...[hmpfh] kyknya banyak yang nga msk akal neh *imo* [hmpfh]

Lorong waktu,pake baling2 bambu juga nga [hmpfh] [hmpfh]
Logged


* HANYA WAKTU YANG DAPAT MENJAWAb*
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 ... 57   Go Up