;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 ... 57   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR] KISAH RAMA SHINTA (Evan Sanders,Sandra D, Ali Syakieb, Nina Zatulini)  (Read 75520 times)

ibeth87

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 301

Udin jd hanoman kah? Udah gw tebak dari dulu kalo diliat dari mukanya,.. :D

udin jd hanoman... ;D ;D [hmpfh] cocok seh....
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Duhh dek cipto udah ngejudge geje aja,kan blm liat gmn eksekusinya [biggrin]


Kalo bner ada nyasar ke modern,pgn liat rama n shinta norak abis liat barang2 jaman sekarang ky mobil,laptop tv,gedung2 [lol]
Logged

ibeth87

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 301

Gaga ngerti neh mksd certanya...[hmpfh] kyknya banyak yang nga msk akal neh *imo* [hmpfh]

Lorong waktu,pake baling2 bambu juga nga [hmpfh] [hmpfh]


yah kita tunggu aja....kuangen tenan karo kangmas  [lovestruck] [lovestruck]
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.962

Kayaknya lucu
sandra dewi cakep ya di dandani kek gitu (emang cakep)

yg jadi Rama Ali syakieb ya?

Sandra Dewi itu emg cantik....tp klo buat gw, dia jenis cantik yg cepet bikin bosen, makin lama diliat, jd ga kliatan tll cantik lagi,.....ga tau ya, just my personal opinion.... :) :)

ngepens ma rambutnya ajaaa
  [hmpfh]

setuju ma yg di bold  [thumbsup]

Jgn percaya sm penampilan rambut yg di iklan shampoo.....itu kan trick kamera, special buat iklan shampoo dan kabarnya baru ad agency di Thailand yg bisa bikin....makanya semua iklan shampoo kan syutingnya disono....liat aja semua bintang iklan shampoo pasti pernah syuting disana....dr Sandra Dewi, Sherina, Asmirandah, Alysa Soebandono, AgMon, dll.... [hmpfh] [hmpfh]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"

yah... yama kenape pake di bikin muka aneh gitu?? padahal shirtless n cakep muka aslinya...  :(

Kok evan gag ikutan shirtles??  [hmpfh]

gag jadi dong ala2 TT, lha Rama-Shinta nya nyasar gitu...  [worried]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

Rielova

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23

Duhh dek cipto udah ngejudge geje aja,kan blm liat gmn eksekusinya [biggrin]


Kalo bner ada nyasar ke modern,pgn liat rama n shinta norak abis liat barang2 jaman sekarang ky mobil,laptop tv,gedung2 [lol]

iya nih dek cip2 tak-icip-icip udh blg gt aja wong promo aja blm ada penampakan jd blm bs ketebak crta kyk apa.........bener gk sih ES jd DA *sotoydikit*....
Logged

chenaya_yaya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.038
  • Aku akan selalu setia bersamamu :*

Udin jd hanoman kah? Udah gw tebak dari dulu kalo diliat dari mukanya,.. :D

udin jd hanoman... ;D ;D [hmpfh] cocok seh....

Cocok,nga perlu dipoles,udah pas [lol]
Logged


* HANYA WAKTU YANG DAPAT MENJAWAb*

margeraye

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.575
    • Be a Positif Blogger

Kayaknya gw bakal nonton deh..
pakaiannya gak kayak di tutur tinular yg geje abis.. modern tp aneh.

Ali Syakieb kurang gagah ah klo jadi Rama..
tgl 19 Maret ya? *reminder
Logged

Saranghae, I Love You

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597

si udin tetap ya kalu di Sp, bakaln di pakai terus
dian sidiq kok g ikutan, biasanya dimana udin ada dia [hmpfh] [hmpfh]
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Dian siddik badannya oke lohh, moga dia jg masuk ksni,.jd pendekar oon [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 ... 57   Go Up