;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Stefan William, Ranty Maria,Immanuel Hito)  (Read 62097 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.793
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #340 on: June 19, 2017, 09:13:15 am »

up biar gak tenggelam  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.278
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #341 on: June 19, 2017, 09:54:41 am »

Setdah kirain apaan ceu dar, cuma up doang?? [hmpfh] [hmpfh] biar nambah page, kehabisan bahan.  [biggrin]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

free_name

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 149
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #342 on: June 19, 2017, 10:45:45 am »

ceu katanya mau ada perombakan couple ya???
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.793
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #343 on: June 19, 2017, 10:49:28 am »

Setdah kirain apaan ceu dar, cuma up doang?? [hmpfh] [hmpfh] biar nambah page, kehabisan bahan.  [biggrin]

gue udah gak tahu sama sekali sampe mana ceritanya ceu sri  [hmpfh]

ceu katanya mau ada perombakan couple ya???

siapa yang di rombak? Al dipasangin sama Emon yah?  [hmpfh] terus Vika sama Rimba?  palingan juga hoax ceu!
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Ai_kha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 160
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #344 on: June 19, 2017, 01:06:39 pm »

ciyuss al dikopelin sm emon :D gw blk nton klo bnr ntu [hmpfh]
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.793
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #345 on: June 19, 2017, 01:46:21 pm »

ciyuss al dikopelin sm emon :D gw blk nton klo bnr ntu [hmpfh]

haghaghaghag iya seriyus kalo SW nya gue ceu  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

free_name

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 149
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #346 on: June 19, 2017, 03:27:40 pm »

ya ampun masa emon sama AL jadi macam mana wkkwwkk terus vika sama andra, milka sama key, rimba sama tari gitu ya??? LOL dijamin lapak pak akbar bakal di bom. tapi emang gw ngarepnya couple di acak yg sekarang anyep -_-
Logged

Ai_kha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 160
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #347 on: June 19, 2017, 09:12:17 pm »

ciyuss al dikopelin sm emon :D gw blk nton klo bnr ntu [hmpfh]

haghaghaghag iya seriyus kalo SW nya gue ceu  [hmpfh]
jiahhhhh php wkwkwkkkk

kalo vika kan naga2nya bkl sm rimba trs
efek likers2 fto mrk ber2 yg tumpeh2 ngalahin alvik bhkan amra #BCwannabe
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.278
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #348 on: June 19, 2017, 10:50:12 pm »

Setdah kirain apaan ceu dar, cuma up doang?? [hmpfh] [hmpfh] biar nambah page, kehabisan bahan.  [biggrin]

gue udah gak tahu sama sekali sampe mana ceritanya ceu sri  [hmpfh]

Quote

Idem dah lama gak nonton, mendingan naruto ceu banyak pesan moralnya wlo kartun mah. Lagi seru2nya.
 [thumbsup]
Anti oot
Sekarang rating stuck di no. 4 yah, share masih aman jumat 17.2 dan sabtu turun 15+ kesedot ma sinet baru di antv.  ;D
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.657
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #349 on: June 20, 2017, 09:38:02 am »

Emon ke saur sepuh aja gimana ceuceu??
raya pan pribumi cocok maen kolosal, kopelin dah ama marzon ;D

Alur lambat euyyy di al br puasa hr ke3 ckckkk
Logged
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 ... 101   Go Up