;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO  (Read 7057 times)

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.666
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #210 on: June 19, 2017, 09:53:45 pm »

Akting tidak harus sampai pasang muka horny..
Di sinetron yang sudah pasti akting aktris aktornya gak ada tuh yang pasang muka horny..
Apalagi terus2an bersentuhan..
Gak ingat umur sama pasangan yang sudah dinikahi SAH kali ya?
Logged
 
💋💋💋[smitten] 💋💋💋TETAPLAH FOKUS PADA SALURAN INFORMASI YANG AKURAT DAN BERIMBANG💋💋💋[smitten]💋💋

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Online Online
  • Posts: 16.314
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #211 on: June 19, 2017, 10:52:17 pm »

Gimmick isda - fildance msh lanjut aja pdhal DA udah lewat...
Apa gak ada gimmick laen yg lebih manusiawi apa gmn yah?


Jgn2 ntar BP4 bneran lagi ada gimmick mreka...  [banging] [banging] [banging]
memalukan...  [cluebat] [cluebat] [cluebat]
yg baper dg gimmick cinta mereka brrti saraf otak mereka perlu diputus berantas
Gue kok muntah ribuan ember y liat mereka cemburu2an. Jijik
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.659
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #212 on: June 19, 2017, 11:01:49 pm »

Gw gak habis pikir ini lenongan ato apa ya? Lama2 otak lady koslet nonton acara ini kelamaan. Btw kasian penonton bayarannya teriak2 ga jelas...pasti bayarannya gedong...
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.715
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #213 on: June 19, 2017, 11:04:27 pm »

Gua salut bgt sama yang masih mau nonton / ngintip2 acara ini [hmpfh]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

MiqdadFahmie_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
  • THINK BIG
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #214 on: June 19, 2017, 11:10:41 pm »

dapat info, klau ocit gak sngaja nyosor bibir yadi sembako ya lol
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Online Online
  • Posts: 16.314
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #215 on: June 19, 2017, 11:13:13 pm »

Iya nonton acr ini terhiburnya dibagian apanya sih..
Gue udh kadung ilfeel sjak eps 1 yg super amburadul jokenya
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.143
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #216 on: June 19, 2017, 11:16:16 pm »

Make up irfan keren beud, mirip bgt sm monyet...  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.659
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #217 on: June 19, 2017, 11:17:12 pm »

Lady ga pernah nonton..paling nengok maksimal 5 detik pas ganti2 channel...
Kasian gw sama cast nya... Disuruh jadi orang begok...coz ini bukan lenong...wkwk
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.031
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #218 on: June 20, 2017, 12:13:40 am »

Lucu mlm ini hahaha efek ada igun ..kalo ga ada males
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.143
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR - Ramadhan Pkl.20.00 WIB ] KELUARGA GUNARSO
« Reply #219 on: June 20, 2017, 01:04:30 am »

Iya nonton acr ini terhiburnya dibagian apanya sih..
Gue udh kadung ilfeel sjak eps 1 yg super amburadul jokenya

Itu karna lu sjak awal udah gak suka castnya,
Jadi mau selucu apapun mreka tetap aja gak bakal nendang di hati lu...
Ngono loh mbak nikito...  ;D :D
Logged
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26   Go Up