;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102 ... 106   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2  (Read 39993 times)

strawberryjam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 89
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #970 on: December 07, 2017, 10:20:04 pm »

Lah kalau gk gimik mah si RN bebas kali mau jalan ma siapa aja, lah ini? Kudu sembunyi2 lol

Udh lah terima aja dg lapang dada kalau wilver, kyfa itu smua gimik. Ginobel jg sih tp dr smjk di rcti lol
lah emng definisi jalan sembunyi" tu kyk mana sih ceu? kalo gak kecyduq fans gtu ya? atau gak mamer d sosmed? atau kalo ga ketangkep hengpong jadul lamtur?

ini gw serius nanya, tlong jawab yg tau

Sent from my SM-G610F using Tapatalk

Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 311
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #971 on: December 07, 2017, 10:50:37 pm »

Lah kalau gk gimik mah si RN bebas kali mau jalan ma siapa aja, lah ini? Kudu sembunyi2 lol

Udh lah terima aja dg lapang dada kalau wilver, kyfa itu smua gimik. Ginobel jg sih tp dr smjk di rcti lol
lah emng definisi jalan sembunyi" tu kyk mana sih ceu? kalo gak kecyduq fans gtu ya? atau gak mamer d sosmed? atau kalo ga ketangkep hengpong jadul lamtur?

ini gw serius nanya, tlong jawab yg tau

Sent from my SM-G610F using Tapatalk
Hahaaa, iyain ajalah biar seneng. Mau gimmick atau gak, masih percaya syifa anaknya jujur. Si Wilo aja pernah ngomong "syifa anak yang jujur" 😂 #promoawalASdiINBOX
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 63
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #972 on: December 07, 2017, 10:59:30 pm »

Lah kalau gk gimik mah si RN bebas kali mau jalan ma siapa aja, lah ini? Kudu sembunyi2 lol

Udh lah terima aja dg lapang dada kalau wilver, kyfa itu smua gimik. Ginobel jg sih tp dr smjk di rcti lol
lah emng definisi jalan sembunyi" tu kyk mana sih ceu? kalo gak kecyduq fans gtu ya? atau gak mamer d sosmed? atau kalo ga ketangkep hengpong jadul lamtur?

ini gw serius nanya, tlong jawab yg tau

Sent from my SM-G610F using Tapatalk
Hahaaa, iyain ajalah biar seneng. Mau gimmick atau gak, masih percaya syifa anaknya jujur. Si Wilo aja pernah ngomong "syifa anak yang jujur" 😂 #promoawalASdiINBOX

Apa hubungannya jujur dengan gimmick? Coba baca twitter Puji Astuti, penulis artikel di liputan6.com, mgkn bs dapet sedikit pencerahan.
Logged

strawberryjam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 89
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #973 on: December 07, 2017, 11:05:45 pm »

intinya yg percaya mreka gimmick silahkan... yg ga percaya silahkan. Tergantung presepsi kita intinya time will tell lah nikmatin aja project syifa terbaru,doakan sukses,rezekinya ngalir terus..masalah mau orng kata syifa gimmick atau kagak bodo amat, yg tau sifat syifa gmna pasti paham

Sent from my SM-G610F using Tapatalk

Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.108
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #974 on: December 07, 2017, 11:13:44 pm »

Cut Syifa Itu Dikontrak SA Berapa tahun Yaa? Awet Banget Tuh Anak Di PH Tersebut Sampe 10 Tahun Lebih

Apa Syifa Gak Kepikiran Buat Jajal PH Lain?
Logged

missii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 116
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #975 on: December 07, 2017, 11:16:23 pm »

Lah kalau gk gimik mah si RN bebas kali mau jalan ma siapa aja, lah ini? Kudu sembunyi2 lol

Udh lah terima aja dg lapang dada kalau wilver, kyfa itu smua gimik. Ginobel jg sih tp dr smjk di rcti lol
lah emng definisi jalan sembunyi" tu kyk mana sih ceu? kalo gak kecyduq fans gtu ya? atau gak mamer d sosmed? atau kalo ga ketangkep hengpong jadul lamtur?

ini gw serius nanya, tlong jawab yg tau

Sent from my SM-G610F using Tapatalk
Hahaaa, iyain ajalah biar seneng. Mau gimmick atau gak, masih percaya syifa anaknya jujur. Si Wilo aja pernah ngomong "syifa anak yang jujur" 😂 #promoawalASdiINBOX

Apa hubungannya jujur dengan gimmick? Coba baca twitter Puji Astuti, penulis artikel di liputan6.com, mgkn bs dapet sedikit pencerahan.

puji astuti jga ngomong berdasarkan asumsi dia ko, bukan berdasarkan fakta yg dia tau, jdi menurut hemat saya omongan dia gabisa dijadiin referensi untuk jdi pencerahan
Logged

May naya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 311
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #976 on: December 07, 2017, 11:22:51 pm »

Lah kalau gk gimik mah si RN bebas kali mau jalan ma siapa aja, lah ini? Kudu sembunyi2 lol

Udh lah terima aja dg lapang dada kalau wilver, kyfa itu smua gimik. Ginobel jg sih tp dr smjk di rcti lol
lah emng definisi jalan sembunyi" tu kyk mana sih ceu? kalo gak kecyduq fans gtu ya? atau gak mamer d sosmed? atau kalo ga ketangkep hengpong jadul lamtur?

ini gw serius nanya, tlong jawab yg tau

Sent from my SM-G610F using Tapatalk
Hahaaa, iyain ajalah biar seneng. Mau gimmick atau gak, masih percaya syifa anaknya jujur. Si Wilo aja pernah ngomong "syifa anak yang jujur" 😂 #promoawalASdiINBOX

Apa hubungannya jujur dengan gimmick? Coba baca twitter Puji Astuti, penulis artikel di liputan6.com, mgkn bs dapet sedikit pencerahan.

puji astuti jga ngomong berdasarkan asumsi dia ko, bukan berdasarkan fakta yg dia tau, jdi menurut hemat saya omongan dia gabisa dijadiin referensi untuk jdi pencerahan
Betul  [thumbsup]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.564
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #977 on: December 08, 2017, 12:16:53 am »

Lah kalau gk gimik mah si RN bebas kali mau jalan ma siapa aja, lah ini? Kudu sembunyi2 lol

Udh lah terima aja dg lapang dada kalau wilver, kyfa itu smua gimik. Ginobel jg sih tp dr smjk di rcti lol
lah emng definisi jalan sembunyi" tu kyk mana sih ceu? kalo gak kecyduq fans gtu ya? atau gak mamer d sosmed? atau kalo ga ketangkep hengpong jadul lamtur?

ini gw serius nanya, tlong jawab yg tau

Sent from my SM-G610F using Tapatalk
Hahaaa, iyain ajalah biar seneng. Mau gimmick atau gak, masih percaya syifa anaknya jujur. Si Wilo aja pernah ngomong "syifa anak yang jujur" 😂 #promoawalASdiINBOX

Apa hubungannya jujur dengan gimmick? Coba baca twitter Puji Astuti, penulis artikel di liputan6.com, mgkn bs dapet sedikit pencerahan.

puji astuti jga ngomong berdasarkan asumsi dia ko, bukan berdasarkan fakta yg dia tau, jdi menurut hemat saya omongan dia gabisa dijadiin referensi untuk jdi pencerahan
Bukan hanya puji astuti yg ngmg berdasarkan (asumsi) dia, razx jg pernah beberin ko siapa2 aja yg gimik. Gue ya percaya ga percaya, wilo aja yg kyk gitu gimik jg, apalagi cipa. Dunia artis gak jauh2 dr gimik, percayalah lol. Apalagi kalau udh mulai tenar kyk cipa gini, makin bnyk tawaran2 yg cem gns kalau kata logan lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 395
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #978 on: December 08, 2017, 06:30:50 am »

Waduhhh ditinggal bobo udah rame aja ni kosan wkwkwkw pasti deh kalo ngomongin gimmick selalu rame yaa ;D ;D

Intinya sih tiap org punya pemikiran masing2, kalo gw sih percaya dlm hidup itu ada yg namanya hubungan pertemanan yg tulus, gak hrs disetting2 biar keliatan deket. Tp kalo ada yg percaya gimmick yaa terserah, gak ngelarang kok wkwkwkw

Oh ya soal mbak Puji Astuti yg nulis artikel di liputan6.com, setau gw dia itu pendukungnya kopel Rizkinda (Riznaz-Dinda Kirana). Bagi dia kopel yg paling baper hanya Rizkinda, dia jg kyaknya lbh suka riznaz dipasangin dgn yg lain ketimbang sm cipa wkwkwk jd mnurut gw dia kurang obyektif #imo

That's it. Intinya, postingan gw adalah opini pribadi gw, ada yg sependapat dan ada yg gak. Gak masalah, yg penting gak memaksakan pendapat ke org lain. Saling menghargai aja.

Sekian edisi ceramah pagi ini wkwkwk  Happy friday, man teman! Yuk sarapan yukk :D
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 131
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 2
« Reply #979 on: December 08, 2017, 06:30:57 am »

Yaudah lah intinya yg percaya mereka gimmick silahkan yg ga percaya silahkan.
Logged
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100 101 102 ... 106   Go Up