;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 ... 93   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 49603 times)

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #710 on: October 13, 2017, 09:12:10 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Ga ceu, gpp namanya biar tetep rahasia aja

Yg wkt itu nanyain BD ceu @Maemoon bukan?

Klo BD nya sendiri ane gatau tp temennya yg dulu satu band iya make, wkt booming ask.fm si temennya upload foto tangan bekas sayatan kayanya lagi ngefly jd ga sadar upload, fotonya ga bertahan lama langsung dihapus. Ga prnh lihat BD hangout sama temennya itu sih jadi moga masih aman deh. Lingkungan yg manajernya si RN emang parah tp kayanya BD udah ga dipegang RN.

Yes ceu BD matanya bisa dibedakan pas sober atau pas on biarpun matanya sama2 berkantong mata
Ceki2 ig temen se gengnya apalagi tmbh kliatan sangat
Diliat mrka brotherhood nya kuat gak yakin BD gak ikutan
inisial rs bukan yaaa
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.086
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #711 on: October 13, 2017, 09:29:57 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??
Bukan.

Udah ane ga jawab lagi ya, nanti ketebak.

Pemain sinetron inisial R umur kepala 3 n blm merit yg gw inget ada 2 RA ama RD,, RA lulusan Binus emg klo RD kaga tau dah.
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.086
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #712 on: October 13, 2017, 09:36:20 am »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.

Ini yg fotonya sempet heboh itu bukan..?? Udh di klarifikasi kan..?? Dan ngaku juga..
Logged

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.131
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #713 on: October 13, 2017, 09:52:33 am »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.

Ini yg fotonya sempet heboh itu bukan..?? Udh di klarifikasi kan..?? Dan ngaku juga..
Foto artis siapa yg emak maksud? Klo yg ane maksud belum ada akun gosip yg up

kalo di up juga orang pasti persepsinya lain
masuk under age
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 171
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #714 on: October 13, 2017, 10:16:31 am »

Gita gutawa , perokok???? kagett gw !!! gk nyangka wajah se imut dia ngerokok.  pdhl dia dr keluarga yg displin lmyn ketat
Gitgut udah lama ngerokok (dan minum) dari zaman dia pacaran ama Derby
Show Spoiler



Satu lagi ada Aryani Fitriana
Show Spoiler
Dulu wkt msh pacaran ama Detri jg pergaulannya kurang bagus, temennya yg tengah (sekuter Ade Ivay, pemain sinet Satu Cincin Dua Cinta nya Irgi&Vonny di antv) tertangkap tangan BNN pesta sabu
Show Spoiler

Logged

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.131
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #715 on: October 13, 2017, 10:26:36 am »

Gita gutawa , perokok???? kagett gw !!! gk nyangka wajah se imut dia ngerokok.  pdhl dia dr keluarga yg displin lmyn ketat
Gitgut udah lama ngerokok (dan minum) dari zaman dia pacaran ama Derby
Show Spoiler



Satu lagi ada Aryani Fitriana
Show Spoiler
Dulu wkt msh pacaran ama Detri jg pergaulannya kurang bagus, temennya yg tengah (sekuter Ade Ivay, pemain sinet Satu Cincin Dua Cinta nya Irgi&Vonny di antv) tertangkap tangan BNN pesta sabu
Show Spoiler


gitgut udah parah banget tuh, cuman jarang ada yang tau, so far gitu
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.086
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #716 on: October 13, 2017, 10:27:09 am »

@bagelen inisial CI,, dia bukan..?? Atau beda lagi.
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 812
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #717 on: October 13, 2017, 10:30:13 am »

Ceu Bagelen Jos bgt info di balik Layarnya
Keluarin semua ceu yg dikau tau ..
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 171
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #718 on: October 13, 2017, 11:01:43 am »

Luna Shabrina yg main di Dear Nathan The Series dulu pacaran ma Athalla, adeknya Verrell. Wkt ultah verrell tahun lalu di salah satu club malam Luna ini dicekokin suruh minum, video party mrk prnh masuk akun gosip. Wkt itu Luna msh underage 16 mau 17. Skrg udah putus sih dia ma Athalla. Athalla sendiri skrg lebih sering keliatan ma Yoriko Teenebelle, entah deket/pacaran beneran atau sekedar gimmick.
Logged

Azkadina

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #719 on: October 13, 2017, 12:23:03 pm »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Clue dong cue sinet or film yg pernah bintangi
Logged
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 ... 93   Go Up