;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia"  (Read 37720 times)

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.056

Atau kalo enggak juri desainer KDI 2014 aja yg dulu smpat trcyduk di twiternya ngefave foto Kelamin cowo gt yh?
Wkwkwkk

« Last Edit: October 13, 2017, 09:23:15 am by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Stop nampilin bencong over di tipik..
Gk ada ogun y wes lah
Gak usah pake pengganti
Apalagi opa samuel..
Sumpah bosen nontonnya
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.742
  • Call Me K

arzeti bilbina ama aline tumbuan dulu yak komentator fashionnya acara ndos
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Arzetti bilbina iya di mama mia atau stardut gitu
Lupa gue..
Dulu 2 acara itu gk pake gimmik dagelan tp ngerating super ulala..
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.379
  • 🇰🇷

Om Ben aja tarik dulu kan di Stardut
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.831
  • Classy... as always...


Mulai 23 oktober jam 19.30...
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.946
  • 2017



igun males lg di indos kabanya karna honornya kaga cair cair wkwkw  [hmpfh]
 udah syuting striping sampe subuh gaji telat kan alemong  ;D mending pilih di tv tetangga  [hmpfh] tp sayangnya keknya acara tv tetangga bakal cepat bungkus hahah  [hmpfh]

Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.831
  • Classy... as always...


Jgn berspekulasi...
Mending tanya lgsg sama om pitak...  ;D ;D
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.057
  • I have black dog....

Lollll... Kalo honor belom cair2 ramzi n soimah gak akan membatu dong di ndozzzz....
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.946
  • 2017

selain honor blm cair kabarnya
pengen naik juga ckckc ..
Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Up