;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia"  (Read 29576 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.898

Atau kalo enggak juri desainer KDI 2014 aja yg dulu smpat trcyduk di twiternya ngefave foto Kelamin cowo gt yh?
Wkwkwkk

« Last Edit: October 13, 2017, 09:23:15 am by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Stop nampilin bencong over di tipik..
Gk ada ogun y wes lah
Gak usah pake pengganti
Apalagi opa samuel..
Sumpah bosen nontonnya
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.841
  • Call Me K

arzeti bilbina ama aline tumbuan dulu yak komentator fashionnya acara ndos
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Arzetti bilbina iya di mama mia atau stardut gitu
Lupa gue..
Dulu 2 acara itu gk pake gimmik dagelan tp ngerating super ulala..
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷

Om Ben aja tarik dulu kan di Stardut
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.635
  • Classy... as always...


Mulai 23 oktober jam 19.30...
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.231
  • 2017



igun males lg di indos kabanya karna honornya kaga cair cair wkwkw  [hmpfh]
 udah syuting striping sampe subuh gaji telat kan alemong  ;D mending pilih di tv tetangga  [hmpfh] tp sayangnya keknya acara tv tetangga bakal cepat bungkus hahah  [hmpfh]

Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.635
  • Classy... as always...


Jgn berspekulasi...
Mending tanya lgsg sama om pitak...  ;D ;D
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.526
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Lollll... Kalo honor belom cair2 ramzi n soimah gak akan membatu dong di ndozzzz....
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.231
  • 2017

selain honor blm cair kabarnya
pengen naik juga ckckc ..
Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Up