;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 71   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA....  (Read 14121 times)

ziania92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 85
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #310 on: October 13, 2017, 06:12:45 am »

ane sih yakin bgt bgt bgt cipaa kga mngkin mau gimmick
ane juga yakin bgt bgt riznaz kaga sebusuk hosip" d luar sana.
dan yg paling ane yakin lg si riznaz sm bahenol emng kaga pacaran

intinya skrng excited nggu FFB sm new project my cipaaaa smoga karir dia makin merokett.. ini anak potensinya bsar di dunia akting.. ngarep bgt suatu hari dia bsa main film


Sent from my SM-G610F using Tapatalk
Ceu Nti pas FFB Cipah dtg gak yaa? **kemungkinan besar dtg kali yaakn lg break 
Alhamdulillah lagi kl bacain nominasi

Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk
insha Allah dtg deh ceuu kayaknya, semoga ajaa
pngen liat dia pke dress cantik sm heels hahhaha

Sent from my SM-G610F using Tapatalk

Aamiin aamiin..
Langka banget yaa liat cipah pke dress sm heels

Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk

Logged

Sayangshiro

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 53
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #311 on: October 13, 2017, 07:27:38 am »

Holla..holla....💙💙
Baru tau gw klu syifa punya rumah sendiri ;D
Btw setelah menyelam gw lebih milih jd team #AsalCutSyifaBahagia aja deh  ;)
.
Oiya penghuni disini ada tau gag ortunya syifa kerja apa????


Logged

Marirah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 68
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #312 on: October 13, 2017, 07:55:31 am »

Ayo dong ...siapa member LI yg ngefans am rizky nazar ....suruh bikin rumah sendiri.....silahkan deh bahas rizky .....


Syifa hari ini makan es cream...kira kira brpkah n beli di mana es creamnya itu......

Setujuuuu ceu Mar.. bikin trit buat riznaz, biar ada tempat buat yg kepo soal dia [hmpfh]

Es krimnya kyaknya enak ya ceu, jd kepengen wkwkwkw
btw, ceu Mar ini yg suka nongkrong di df ya?

Itu yoghurt, merk sour sally
Yang biasa dimakan cipa kalau ngemall
Syifa pola hidupnya sehat juga yak
o itu yoghurt....aye kira es cream...maklum aye gak pernah makan yoghurt pake wadah seperti itu....hkhkhkhk

Cut syifa ini kalau di lokasi syuting sering banget minum air mineral bisa bisa sampai 1 galon....
Logged

ziania92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 85
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #313 on: October 13, 2017, 07:57:47 am »

Ayo dong ...siapa member LI yg ngefans am rizky nazar ....suruh bikin rumah sendiri.....silahkan deh bahas rizky .....


Syifa hari ini makan es cream...kira kira brpkah n beli di mana es creamnya itu......

Setujuuuu ceu Mar.. bikin trit buat riznaz, biar ada tempat buat yg kepo soal dia [hmpfh]

Es krimnya kyaknya enak ya ceu, jd kepengen wkwkwkw
btw, ceu Mar ini yg suka nongkrong di df ya?

Itu yoghurt, merk sour sally
Yang biasa dimakan cipa kalau ngemall
Syifa pola hidupnya sehat juga yak
o itu yoghurt....aye kira es cream...maklum aye gak pernah makan yoghurt pake wadah seperti itu....hkhkhkhk

Cut syifa ini kalau di lokasi syuting sering banget minum air mineral bisa bisa sampai 1 galon....
Wkwk..
Iyee Ceu Mar.. Hampir semua candid di loksut pasti lagi nenteng2 botol air mineral kalo gak lagi minum

Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk

Logged

Rachi9

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #314 on: October 13, 2017, 08:18:59 am »

Ayo dong ...siapa member LI yg ngefans am rizky nazar ....suruh bikin rumah sendiri.....silahkan deh bahas rizky .....


Syifa hari ini makan es cream...kira kira brpkah n beli di mana es creamnya itu......

Setujuuuu ceu Mar.. bikin trit buat riznaz, biar ada tempat buat yg kepo soal dia [hmpfh]

Es krimnya kyaknya enak ya ceu, jd kepengen wkwkwkw
btw, ceu Mar ini yg suka nongkrong di df ya?

Itu yoghurt, merk sour sally
Yang biasa dimakan cipa kalau ngemall
Syifa pola hidupnya sehat juga yak
o itu yoghurt....aye kira es cream...maklum aye gak pernah makan yoghurt pake wadah seperti itu....hkhkhkhk

Cut syifa ini kalau di lokasi syuting sering banget minum air mineral bisa bisa sampai 1 galon....
Wkwk..
Iyee Ceu Mar.. Hampir semua candid di loksut pasti lagi nenteng2 botol air mineral kalo gak lagi minum

Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk

Ada Syifa ada aqua  ;D ;D
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.040
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #315 on: October 13, 2017, 09:57:31 am »

Dududu terimakasih semua yg udah sayang Syifa disini. Yups disini juga ternyata gk lepas dari pro dan kontra ckckckc

Btw mau tahu dong ketentuan2 Gimik itu seperti Apa?? Takut salah penafsiran saja saya. Eh yg dikira ga Gimik malah gimik kan asem ;D ;D

Setahuku gimik itu kalo pasangan si A & B lagi makan nasi uduk di warung Mama Ajeng dan diliput media saban hari betapa so sweet nya mereka minum es teh manis sampai 5 gelas .

Atau ada Lagi artis A & B tertangkap kamera lagi makan kuaci berduaan di pohon touge terus jadi pemberitaan yg sangat krusial ditv .

Mohon pencerahannya buat orang yg tahu itu gimik atau bukan? Terimakasih sebelumnya.

Btw banyak banget yang Muji Syifa sekarang saya mau yg kontranya lah . Syifa sekarang Agak Gendutan ya ;D ;D ;D pipinya juga udah terlihat semok tu dari piku2 yg beredar disini :D :D .
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.040
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #316 on: October 13, 2017, 10:00:24 am »

Hmmmmm kosannya kok mulai amis ya. [sleep]

Gw mau #tbt aja ahh...

Cipa, Hanggini, and Megan.. cutiesss [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]



Thank u mar. Diantara mereka bertiga cipa yg paling tua tp kayak seumuran.
Kapan2 bertiga hang out bareng dong. Meskipun kayaknya cipa ga terlalu dekat ama jeha

Suka lihatnya  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] .

Ini jaman2 Bastian steel bukan?? Syifa ini memang ya selalu Deket sama artis2 yg seproject bareng.
Logged

ziania92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 85
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #317 on: October 13, 2017, 10:13:07 am »

Mau jawab pertanyaan Ceu Pat.. Tapi lbh tepatnya pendapat ane aja sih yaa, gatau kl pendapat yg lain.. ..wkwk
Menurut ane kl gimmick mah, si ertong ngepost2 foto romance gitu.. Pake kepsyen mancing2 ..wkwk
Terusnya yaa gituh wara-wiri di inpot...
Smp hal g penting juga di liput..
Gitu bkn sih? Wkwk
Kl ane salah tolong lurusin yee . Soalnya di zaman baheula ane prnh jd shiper. Skrg udh tobat
Cukup sekian.. Wassalam


Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk

Logged

strawberryjam

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #318 on: October 13, 2017, 10:15:14 am »

Mau jawab pertanyaan Ceu Pat.. Tapi lbh tepatnya pendapat ane aja sih yaa, gatau kl pendapat yg lain.. ..wkwk
Menurut ane kl gimmick mah, si ertong ngepost2 foto romance gitu.. Pake kepsyen mancing2 ..wkwk
Terusnya yaa gituh wara-wiri di inpot...
Smp hal g penting juga di liput..
Gitu bkn sih? Wkwk
Kl ane salah tolong lurusin yee . Soalnya di zaman baheula ane prnh jd shiper. Skrg udh tobat
Cukup sekian.. Wassalam


Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk
setujuu 1000% ceu
pkoknya klo gimmick kan biasanya pasti dua"an sering sliweran di infot atau gak ngalay di sosmed ..

Sent from my SM-G610F using Tapatalk

Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.855
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA....
« Reply #319 on: October 13, 2017, 10:34:21 am »


Btw mau tahu dong ketentuan2 Gimik itu seperti Apa?? Takut salah penafsiran saja saya. Eh yg dikira ga Gimik malah gimik kan asem ;D ;D

Setahuku gimik itu kalo pasangan si A & B lagi makan nasi uduk di warung Mama Ajeng dan diliput media saban hari betapa so sweet nya mereka minum es teh manis sampai 5 gelas .

Atau ada Lagi artis A & B tertangkap kamera lagi makan kuaci berduaan di pohon touge terus jadi pemberitaan yg sangat krusial ditv .

Mohon pencerahannya buat orang yg tahu itu gimik atau bukan? Terimakasih sebelumnya.


Kalau menurutku sih gimmick itu yang segala kegiatannya diliput infotainment, liburan ngajak infot, sampai hal2 yg ga penting pun ngundang infotainment

Kalau pamer di medsos sih ga bisa dibilang gimmick.  Misal orang bener2 lagi pacaran, sering berbagi moment kebahagiaannya dg pasangan di medsos pribadi, itukan bukan termasuk gimik.



Btw banyak banget yang Muji Syifa sekarang saya mau yg kontranya lah . Syifa sekarang Agak Gendutan ya ;D ;D ;D pipinya juga udah terlihat semok tu dari piku2 yg beredar disini :D :D .

Syifa ini meski pipi udah cubby, badannya masih kecil pat.  Gw malah ga suka kalau Syifa kurus, lebih suka dia yg montok tapi tetep proporsional.  [hmpfh]

Kalau gw mau kritik Syifa ke baju sih.  Jujur gw gatel ngeliat style Syifa terutama untuk pakainnya.
Untuk ukuran anak muda apalagi artis, pakainnya kurang modis, apalagi kalau udah pakai celana jeans warna hitam  [worried] ;D Pengen gw buang tuh celana  ;D
Modis buka berarti ga sopan ya, modis bukan berarti harus buka2an ya.  Banyak kok baju2 ABG yang tertutup tapi tetap terlihat modis  ;)


Untungnya akhir2 ini Syifa mulai memperhatikan penampilannya.  Terlihat dengan baju2 yang dipakai mulai enak dipandang.  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 71   Go Up