;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 30   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)  (Read 49620 times)

tirantia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.157
  • I Do My Choice
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #30 on: April 28, 2012, 09:13:18 pm »

gw juga suka sama sinet Jangan Berhenti Mencintaiku yang ngelambungin nama Inne Azri, Tommy Kurniawan, sama Belinda Camesi,,.. chemistry nya oke banget [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

dulu juga gw suka sama sinet Bulan dan Bintang,,.. disitu Nikita Willy keliatan sangat manis sebagai anak"

tapi sekarang penampilannya [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Kawin Gantung juga seru banget duet chemistry Didi Riyadi - Natalie Sarah,,... heam sinetnya oke oke deehhh  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged
The best chemistry is the power of a soap opera
Please Visit My First KeMil FanVid
http://www.youtube.com/watch?v=OpYmhUADH7U

rizq MD_ent

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #31 on: April 28, 2012, 09:19:06 pm »

gw juga suka sama sinet Jangan Berhenti Mencintaiku yang ngelambungin nama Inne Azri, Tommy Kurniawan, sama Belinda Camesi,,.. chemistry nya oke banget [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

dulu juga gw suka sama sinet Bulan dan Bintang,,.. disitu Nikita Willy keliatan sangat manis sebagai anak"

tapi sekarang penampilannya [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Kawin Gantung juga seru banget duet chemistry Didi Riyadi - Natalie Sarah,,... heam sinetnya oke oke deehhh  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]

Oh Niwil  jg keluaran MVP toh
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #32 on: April 28, 2012, 09:21:36 pm »

EH,, JENDRAL KECIL DAN PUTRI MALU produk MVP juga kah????
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #33 on: April 28, 2012, 09:23:09 pm »

Maaf ya, TS-nya typo...  [hmpfh] [hmpfh]

Kalo yang Rorencia itu produk MVP bukan ya?
Yang doi sakit kanker.
Meskipun temanya seputaran penyakit parah, tapi mengharu birunya dapet dan ga alay kayak sekarang...  [thumbsup]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #34 on: April 28, 2012, 09:25:52 pm »

pertanyaan gue aja blm dijawab  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [hammer]

BULAN DAN BINTANG  masuk sini jug kah????
Logged

tirantia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.157
  • I Do My Choice
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #35 on: April 28, 2012, 09:26:36 pm »


Oh Niwil  jg keluaran MVP toh

iya Nik Will keluaran MVP,,.. dia juga udah lama di MVP terus pindah ke SA,,...

Doaku Harapanku juga OKE sinetnya waahh banyak dehh sinet produksi MVP yang bikin kangen  [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Logged
The best chemistry is the power of a soap opera
Please Visit My First KeMil FanVid
http://www.youtube.com/watch?v=OpYmhUADH7U

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #36 on: April 28, 2012, 09:30:07 pm »

Waktu tante masih di MVP gue suka banjet.
Apalagi pas yang main sama Evan Sanders, tapi sekarang...
ENGGAK DEEH...  [hmpfh] [hmpfh]

Mau lengkapin judul sinet/film dengan cast-nya.
Dibantu yaa...

Kalo polling enaknya apa ya?
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.084
  • "tak sendiri"
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #37 on: April 28, 2012, 09:33:21 pm »

Maaf ya, TS-nya typo...  [hmpfh] [hmpfh]

Kalo yang Rorencia itu produk MVP bukan ya?
Yang doi sakit kanker.
Meskipun temanya seputaran penyakit parah, tapi mengharu birunya dapet dan ga alay kayak sekarang...  [thumbsup]

Ini kayaknya produksi rapi film deh... Rorencia keknya gag pernah di MVP... CMIIW
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.943
  • soy la princesa.. ",)
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #38 on: April 28, 2012, 09:34:47 pm »

btw Bella vista MVP jg bukan ???

lupa niy,ada yg inget cerita sinopsisnya gak... gw cm inget pmainnya ajaah
Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: ALL ABOUT MVP (TRIPAR MULTIVISION PLUS)
« Reply #39 on: April 28, 2012, 09:35:17 pm »

Waktu tante masih di MVP gue suka banjet.
Apalagi pas yang main sama Evan Sanders, tapi sekarang...
ENGGAK DEEH...  [hmpfh] [hmpfh]

Mau lengkapin judul sinet/film dengan cast-nya.
Dibantu yaa...

Kalo polling enaknya apa ya?

yg ppaling memorable aja
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 30   Go Up