;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 165 166 167 168 [169]   Go Down

Author Topic: DEAR DIARY.. (DD)  (Read 47634 times)

Argetlam

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.694
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1680 on: May 06, 2018, 01:26:31 am »

terjadi lagi, sistem di kerjaan kena virus. mo sampe kapan kayak gini?  [ranting] [ranting] [ranting]
Logged
people don't change. they're just adapt.

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.234
  • CityZens
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1681 on: May 06, 2018, 01:32:20 pm »

DD


ini ada tetangga cewek minta di benerin HPnya,kenapa ads keterangan penyimpanan internal penuh padahal hanya instal WA doank, trus suruh benerin gue , lah pas gw buka ternyata isinya banyak video bokepnya, gilaaa bikin n***** aja.
btw dia di rumah sndirian...suaminya kerja di surabaya
Skenario film bok*p situs blazer
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.236
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1682 on: May 11, 2018, 02:08:02 pm »

DD


ini ada tetangga cewek minta di benerin HPnya,kenapa ads keterangan penyimpanan internal penuh padahal hanya instal WA doank, trus suruh benerin gue , lah pas gw buka ternyata isinya banyak video bokepnya, gilaaa bikin n***** aja.
btw dia di rumah sndirian...suaminya kerja di surabaya
njs lo jadi laki g peka yaa, itu tetangga lo lagi mancing lo buat belai dia lol
« Last Edit: May 11, 2018, 02:08:44 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.573
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1683 on: May 11, 2018, 02:24:37 pm »

DD


ini ada tetangga cewek minta di benerin HPnya,kenapa ads keterangan penyimpanan internal penuh padahal hanya instal WA doank, trus suruh benerin gue , lah pas gw buka ternyata isinya banyak video bokepnya, gilaaa bikin n***** aja.
btw dia di rumah sndirian...suaminya kerja di surabaya
njs lo jadi laki g peka yaa, itu tetangga lo lagi mancing lo buat belai dia lol
LOL iya ya bnr jg kata yantol.
itu yg bilang skenario film blazer kyknya bnr juga wkwkwk
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.967
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1684 on: June 13, 2018, 03:19:27 pm »

DD
kenapa gw suka dunia politik luar? lucu soalny seru [hmpfh]
Robert de niro blg fvck u Trump
Di bls sama Trump


Bego ternyata trump, salah spell
Hrsny too bkn to
dia president loh [laughing]

drpd ikutin politik indo, dikit2 black campaign
dikit2 main haram2an ;D
« Last Edit: June 13, 2018, 03:20:47 pm by mini_pom »
Logged

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1685 on: June 13, 2018, 07:07:41 pm »

dd

akun ama gak bs dibuka... terepaksa bikin baru lh
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.278
  • think before u do something bad ;)
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1686 on: June 18, 2018, 02:17:43 pm »

DD
menyesal memasukkan xx
duh baru tau klo dia egois orgny :(
Pages: 1 ... 165 166 167 168 [169]   Go Up