;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: DEAR DIARY.. (DD)  (Read 50713 times)

Argetlam

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.694
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1680 on: May 06, 2018, 01:26:31 am »

terjadi lagi, sistem di kerjaan kena virus. mo sampe kapan kayak gini?  [ranting] [ranting] [ranting]
Logged
people don't change. they're just adapt.

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.265
  • CityZens
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1681 on: May 06, 2018, 01:32:20 pm »

DD


ini ada tetangga cewek minta di benerin HPnya,kenapa ads keterangan penyimpanan internal penuh padahal hanya instal WA doank, trus suruh benerin gue , lah pas gw buka ternyata isinya banyak video bokepnya, gilaaa bikin n***** aja.
btw dia di rumah sndirian...suaminya kerja di surabaya
Skenario film bok*p situs blazer
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.517
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1682 on: May 11, 2018, 02:08:02 pm »

DD


ini ada tetangga cewek minta di benerin HPnya,kenapa ads keterangan penyimpanan internal penuh padahal hanya instal WA doank, trus suruh benerin gue , lah pas gw buka ternyata isinya banyak video bokepnya, gilaaa bikin n***** aja.
btw dia di rumah sndirian...suaminya kerja di surabaya
njs lo jadi laki g peka yaa, itu tetangga lo lagi mancing lo buat belai dia lol
« Last Edit: May 11, 2018, 02:08:44 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.719
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1683 on: May 11, 2018, 02:24:37 pm »

DD


ini ada tetangga cewek minta di benerin HPnya,kenapa ads keterangan penyimpanan internal penuh padahal hanya instal WA doank, trus suruh benerin gue , lah pas gw buka ternyata isinya banyak video bokepnya, gilaaa bikin n***** aja.
btw dia di rumah sndirian...suaminya kerja di surabaya
njs lo jadi laki g peka yaa, itu tetangga lo lagi mancing lo buat belai dia lol
LOL iya ya bnr jg kata yantol.
itu yg bilang skenario film blazer kyknya bnr juga wkwkwk
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.984
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1684 on: June 13, 2018, 03:19:27 pm »

DD
kenapa gw suka dunia politik luar? lucu soalny seru [hmpfh]
Robert de niro blg fvck u Trump
Di bls sama Trump


Bego ternyata trump, salah spell
Hrsny too bkn to
dia president loh [laughing]

drpd ikutin politik indo, dikit2 black campaign
dikit2 main haram2an ;D
« Last Edit: June 13, 2018, 03:20:47 pm by mini_pom »
Logged

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1685 on: June 13, 2018, 07:07:41 pm »

dd

akun ama gak bs dibuka... terepaksa bikin baru lh
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.485
  • something just like this
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1686 on: June 18, 2018, 02:17:43 pm »

DD
menyesal memasukkan xx
duh baru tau klo dia egois orgny :(

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1687 on: June 20, 2018, 08:45:58 am »

DD

Grub WA kawan SD bahas habieb rizqie buat di puji + isap jempol kaki habieb langsung KELUAR GRUB
« Last Edit: June 20, 2018, 08:48:18 am by ilhamputra »
Logged

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.485
  • something just like this
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1688 on: June 20, 2018, 07:14:44 pm »

^
^
kurang kerjaan bhs politik ;D
golput dong ky gw [laughing]

DD
detox oh detox belom selesai detoxny, besok udah msk
ya masa berhenti? tanggung uda keluar jerawatny
sampe bonyok dah harus tahan, sampe bener2 tuntas detoxny
mukaku lg kusam dan byk jerawat [crying]

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1689 on: June 21, 2018, 07:11:44 pm »

iyaaa... smogs aja mereka ga tau itu aku yang out dari grub, soalnya aku pake nama id super singkat itupun foto frofilnya gada.....

dd
pkrjaan baru ini sarapannya mesti pk uang sendiri kckckckckkc
Logged
Pages: 1 ... 165 166 167 168 [169] 170 171 172   Go Up