;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 13   Go Down

Author Topic: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA  (Read 9254 times)

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.061
TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA
« on: October 17, 2015, 11:24:37 am »

TPI Akan Segera Kembali Di Layar Kaca Anda

Kamis & Jumat Kemarin Melakukan Test Siaran DI 37 UHF Untuk Wilayah Jabodetabek (Frekuensinya MNCTV):
Show Spoiler
« Last Edit: October 21, 2015, 08:43:57 pm by MUBARAK22 »
Logged

sky heaven

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #1 on: October 17, 2015, 11:29:55 am »

Pake frkuensi MNCTV ya gan?
Logged

jijikmaluyangpadabengal

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.612
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #2 on: October 17, 2015, 11:39:54 am »

klo mau siaran sklian jd tv nasional, biar jelas posisi dan jualannya.
percuma jd siaran tahunya cuma brskala trbatas (menggunakan frekuensi mnctv cuma dibberapa wilayah)


Logged
go back to the beginning :)

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #3 on: October 17, 2015, 12:03:37 pm »

biar adil mending terkecuali buat tpi jadi siaran tv nasional,gak papa2 nambah satu channel nasional
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.061
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #4 on: October 17, 2015, 12:07:20 pm »

Pake frkuensi MNCTV ya gan?

Kalau Dilihat2 Pas Uji Coba Sih Iya
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.143
  • 2017
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #5 on: October 17, 2015, 12:25:39 pm »

Pantesan kemaren d semua tv milik mnc grup ada tulisan
Mnctv gangguan karena ada frekuensi gelap .... Wkwkq ternyata tpi bangkit lagi yaaa.  Seru nih ... Kalo aja pas hut mnctv di curi frekuensinya pasti seru tuh hahahah di tunggu bak tutut looll
Logged

jijikmaluyangpadabengal

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.612
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #6 on: October 17, 2015, 12:33:38 pm »

LOL.
frekuensi gelap [rollingeyes]
Logged
go back to the beginning :)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #7 on: October 17, 2015, 12:46:44 pm »

Mending TPI jd tv lokal jatim aja deh biar elegan n modern.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 4.555
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #8 on: October 17, 2015, 02:30:08 pm »

klo mau siaran sklian jd tv nasional, biar jelas posisi dan jualannya.
percuma jd siaran tahunya cuma brskala trbatas (menggunakan frekuensi mnctv cuma dibberapa wilayah)
Btw juga frekuensi dikanal 37 uhf sebetulnya secara hukum punya TPI versi tutut,begitupun semua transmisi dibeberapa kota di indonesia kecuali transmisi mnctv yang numpang ama RCTI. Katanya transmisi siaran gelap lokasinya ditangerang ya tapi kok menurut teman analisis saya di fb lokasi tersebut kebanyakan punya tv lokal dalam kategori bersama.
Logged

summerorange

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.692
  • Happy People
Re: [SOON] TPI COMEBACK
« Reply #9 on: October 18, 2015, 08:10:03 am »

ditunggu, MAKIN ASYIK AJA.. walaupun udah ada logo baru, tp plis pake logo lama yang bola dunia muter2, biar penonton juga ngeh..
Logged
sebuah pencarian yang belum berakhir.................
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 13   Go Up