;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)  (Read 2443 times)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #20 on: August 30, 2017, 08:21:29 am »

Ini drama lucu2 sedap .

Epik banget lihat ekspresi konyolnya Om heo im . Terus celetukan2nya juga asik ni orang .
Hubungan sama dokter Choi nya juga lumayan bikin mesem2 .

Semoga tingkah konyol nya gk raib walau sudah bekerja di RS .
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.987
  • lucky lucky
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #21 on: September 04, 2017, 03:22:45 pm »

cepet banget transformasi heo im jadi manuasia modern langsung bisa..mudah2an lucu2nya ttp ya
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.844
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #22 on: September 06, 2017, 01:30:06 pm »

episode 8 kocak. terutama pas scene awal.  [lol]
yah, episode 9 mulai ngedrama nih.. siap2 mood nonton bakal turun.  [hammer]
Logged

Ini drama asik banget, chemistry-nya juga petjah.  [smitten]

Inc_0

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.302
  • meski sukses Iblis tidak disebut pemenang
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #23 on: September 06, 2017, 05:16:30 pm »

cepet banget transformasi heo im jadi manuasia modern langsung bisa..mudah2an lucu2nya ttp ya
mungkin krn yg dihadapi tu byk hal2 yg gak asing dg kehidupan aslinya kali yaaa
Logged
Benci bos/Pak RW! ~nyabar2in~ pindah t4 krja/rmh kan ga gampaang...Benci seseorg yg cma 'berkontak' lewat media?scroll down/up page, pindah/close tab, tutup/turn off gadget/media lain; itu lebi mudah drpd 'menunjukan' bahwa kwarasan anda bermasalah

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.261
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #24 on: September 06, 2017, 07:40:01 pm »

Makin kesini scene ngakaknya berkurang yauw. Ceritanya udah masuk tahap serius. Padahal pengen tetep tabib heo im ndagel.
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.844
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #25 on: September 06, 2017, 09:10:18 pm »

iya, sama. pengennya kalo bisa HI tetep ngedagel apa enggak ceritanya tetep dibikin ada kocaknya. eh.. ini kayaknya mau dibikin bener2 serius di 2nd half kayak drama romcom kebanyakan.  [hammer]

masih penasaran, HJ ayah kandungnya YK bukan sih? di flashback pas ngasih cemilan ke YK, HJ manggil dirinya ahjussi?
Logged

Ini drama asik banget, chemistry-nya juga petjah.  [smitten]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.729
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #26 on: September 07, 2017, 08:16:09 pm »

bkn kyaknya dri. bs jd yg meninggal kecelakaan itu bapaknya YK klo gak masak sampe segt traumanya sampe dia lupakan selama berthn-thn.
duh udh mulai serius lg, kdg sk gak mood klo terlalu ngedrama. klo mau mah dr awal aja di bikin serius
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.844
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #27 on: September 07, 2017, 09:10:37 pm »

iya bisa jadi juga sih. abis di forum sebelah ada yang nebak kalo HJ itu ayah kandungnya YK karena sebelumnya pernah ketemu sama YK di timeline modern.
Logged

Ini drama asik banget, chemistry-nya juga petjah.  [smitten]

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.844
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #28 on: September 13, 2017, 05:18:32 pm »

bener kan ngedrama..  [hammer]
asli bikin kecewa liat progres HI di episode 9, terlalu ngedrama. tapi setelah selesai nonton episode 10 malah bikin penasaran.

ps: ternyata bener HJ itu bukan ayahnya YK.
Logged

Ini drama asik banget, chemistry-nya juga petjah.  [smitten]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.729
Re: [tvN-2017] Deserving of the Name (Kim Nam Gil, Kim Ah Joong)
« Reply #29 on: September 14, 2017, 08:08:12 pm »

gw blm lanjut dri, udh DL tp mls ntn gr2 previewnya LOL ayo dri, berilkan gw motivasi buat lanjut, bnrn ilang mood gw klo ada perpindahan atmosfir cerita gini. brbhnya drastis bgt soalnya.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Up