;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 32   Go Down

Author Topic: [ANTV-17:30 & 21:00] Kecil Kecil Mikir Jadi Manten (Annette edoarda , Anwar )  (Read 11368 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.691

Boker sebelum ramdhan pan nyusrukk amirr ceu
Mana blm di perbarui konsepnya
Skrg acara ape yg nemenin shif malam kalau boker tayang sore.
Rerun JPJ
TMO smaa selamat malam indonesia yg pakaian nya seksi seksi
Ape bertahan setelah puasa ya ceu
pak otis bilang mau mencoba tyg pesbukers
tapping nya aja udah ada stoknya
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.138
  • hanya untuk bercanda

Yaambrukk kalau taping bakal nyusrukludin
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.691

Yaambrukk kalau taping bakal nyusrukludin
untuk lebaran aja kan mereka butuh libur
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.048
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Kalo mau botakin cewek pilih2 donk yg cantik bisa kali ato ndak pemain swaragini yg cewek botakin xixixixi
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.375



artis cweeknya antah berantah sekuter kaloo rambut panjang ama pake pakain mini lumayan muluss

Kaloo ratingnya nyungsep dah dibotakin nangis tambah nangis lgee kaloo dah botak trus dicut sinetronnya karna nyungsep
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.278
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~

bikin penasaran karena artis ceweknya berani ambil resiko, totalitas akting nih. klo sempet nonton ah. semoga sukses dah bisa saingan ma tv sebelah. :D :D :D
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.402
  • Call Me K

ini timnya sama kayak yg bikin jinny reborn yak, backsoundnya always heboh gkgk
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.138
  • hanya untuk bercanda

Musuh ayak yg jd jinny kecil yakk
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.321
  • Cuekin aja

Bgus nih seru , anak2 pasti demen klau ada bola kya gini
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.048
  • Uppsss Sorry !!!!!!

ini seharusnya tayang pagi pemainnya skuter semua
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 32   Go Up